Kehadiran Tim BPK RI Menjadikan Koharmatau Profesioanal Menghadapi Tugas

.


Bandung, nusantaranews.net - Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menerima tim pemeriksaan interim BPK RI tahun 2023 di Rupat Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Jawa Barat. Senin (20/11/2023).


Penerimaan tim BPK RI ditandai dengan acara entry meeting, diawali sambutan Dankoharmatau dan sambutan ketua tim BPK RI, Bapak Fithron Arif Wirawan, S.Akt., M.H. (Pengendali Teknis 3 Tim BPK RI).


Tim BPK RI melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama lima hari kerja  mulai senin 20 sampai dengan 24 November 2023 mendatang.


Dalam sambutannya Dankoharmatau menyampaikan,  kegiatan pemeriksaan yang dilaksanakan BPK RI sebagai unsur kontrol dalam pelaksanaan tugas-tugas Koharmatau, agar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 


Pemeriksaan BPK RI bertujuan untuk kemajuan organisasi sekaligus sebagai upaya  meningkatkan, efektivitas dan efisiensi, melalui penataan sistem dan manajemen kinerja lembaga  agar  tertata baik.


Dankoharmatau  berharap kepada para Direktur serta pejabat terkait untuk menyajikan dan memberikan data yang diperlukan tim BPKRI,  saya  mempersilakan Tim  BPK RI untuk melaksanakan tugasnya.  


Sementara ketua tim BPK RI  Bapak Fithron Arif Wirawan, S.Akt., M.H., menyampaikan komunikasi yang  terjalin baik antara BPK RI dan TNI AU ini akan memudahkan kelancaran tugas.  


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Koharmatau, Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol., Dandepohar 10 Kolonel Tek Imam Prayogo, S.T., M.M., serta Ses It Koharmatau Kolonel Tek Udin Wahyudi. (Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post