8 Daftar Parfum Zara Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

https://www.pexels.com/photo/clear-glass-perfume-bottle-1190829/


Parfum dengan merek Zara bisa jadi salah satu alternatif terbaik jika Anda mencari pengharum tubuh dengan harga murah. Namun, kualitasnya terjamin bagus. Di artikel ini, Anda bisa mendapatkan rekomendasi parfum Zara terbaik yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli.

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa terdapat dua jenis parfum yang tersedia dari merek. Diantaranya adalah Eau de Toilette (EDT) dan Eau de Perfume (EDP).

Kedua jenis parfum tersebut berbeda karena jumlah essentials oil di dalamnya. Parfum EDP biasanya mengandung minyak esensial sebanyak 15% sampai dengan 20%. Sementara itu, parfum EDT hanya sekitar 5%. Alhasil, ketahanan kedua parfum ini jelas tidak sama.

8 Daftar Parfum Zara Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

Meskipun daya tahan parfum Zara berbeda-beda, rata-rata bisa tetap menebarkan aroma harum hingga 8 jam. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa menyimak delapan rekomendasi parfum berikut ini:


1. London Man EDT

Dipersembahkan untuk para pria maskulin, parfum London Man Savile Row Mayfair bisa Anda beli dengan harga Rp160 ribuan. Jenis parfum EDT buatan Zara ini dapat bertahan selama 6 jam sampai 8 jam.

Adapun aroma yang dihasilkannya terdiri dari mint, iris, dan sandalwood. Karena itu, parfum dengan ukuran 80ml ini sebaiknya digunakan untuk aktivitas non-formal. Misalnya, dating dengan pasangan.

2. Femme EDT

Hadir pertama kali di tahun 2018, parfum Zara terbaik dengan nama Femme memiliki aroma amber vanilla. Oleh karena itu, parfum dengan banderol Rp180 ribuan ini cocok untuk para wanita yang ingin tercium aroma lembut.

Memiliki tiga aroma menarik, di antaranya adalah top notes dengan wangi peony dan bergamot. Kemudian, middle notes dengan aroma tonka bean dan sandalwood, dan base notes yaitu musk dan patchouli.

3. Red Vanilla EDT

Varian parfum Red Vanilla EDT dijual dengan harga Rp190 ribuan untuk kemasan 10 ml. Dengan harga tersebut, aroma yang dikeluarkan tergolong sweet and smooth. Yaitu, campuran vanilla, iris, tangerine, raspberry, dan juga red peony.
Aroma-aroma tersebut akan keluar pada waktu berbeda-beda. Mulai dari pertama kali penyemprotan, 3 jam setelah penyemprotan, dan 10 jam berikutnya. Adapun ketahanan aroma parfum untuk segala usia ini adalah 15 jam.

4. Orchid EDP

Jika Anda perempuan yang ingin terkesan lebih sensual, parfum Zara dengan aroma woody sangat pas dijadikan pilihan. Salah satu opsi terbaik yang bisa dibeli adalah varian Orchid EDP.

Parfum ini dipasarkan dengan harga Rp180 ribuan juga. Dengan daya tahan aroma mencapai 8 jam, pengguna dipastikan selalu tercium segar saat beraktivitas di mana pun.

5. Gardenia EDP

Serupa dengan namanya, rekomendasi parfum brand Zara berikutnya memiliki aroma wangi bunga-bunga selayaknya di taman. Aroma tersebut dihasilkan dari perpaduan vanilla, fruit, citrus, hingga white floral. Untuk mendapatkan parfum dengan aroma girly ini, Anda perlu mengeluarkan kocek Rp500 ribuan saja.


6. Tuberose EDT

Opsi lain jika ingin parfum feminin adalah Tuberose EDT. Parfum yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 ini memiliki kandungan aroma fruity dan floral. Dengan ketahanan hingga 8 jam yang terbilang cukup lama. Namun menariknya, harga satu botol parfum ini hanya sekitar Rp190 ribuan.


7. Lisboa EDT

Anda juga bisa mencoba varian Lisboa EDT yang dilego dengan nominal Rp180 ribuan. Pewangi tubuh dan pakaian ini mengandung aroma woody yang sangat kentara. Beberapa aroma yang bakal muncul selain woody ialah grapefruit and orange aromatic serta jasmine aromatic.


8. Wonder Rose

Rekomendasi yang terakhir adalah Wonder Rose. Varian parfum Zara satu ini memiliki aroma fruity. Dengan top notes aroma pear, middle note buah-buahan merah, dan base notes vanilla. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp180 ribuan.
Melihat deretan parfum di atas, mungkin Anda ingin membeli salah satunya, bukan? Jika iya, maka referensi terbaik adalah dengan belanja online melalui Blibli. Platform ini menjadi rujukan terbaik karena menawarkan barang berkualitas dengan jaminan produk ori.


Anda bisa membaca informasi berbagai parfum pria melalui Blog Blibli Friends untuk memilih jenis parfum yang sesuai. Seperti halnya mengetahui mengenai rekomendasi parfum zara. Merek ini cukup populer dengan harga yang kompetitif. Dapatkan produknya dengan mengunjungi situs Blibli sekarang juga!
 

Post a Comment

Previous Post Next Post