Sosialisasi Binkar Di Makoharmatau

.


Bandung, nusantaranews.net - Sosialisasi Pembinaan Karier (Binkar) TNI AU kepada personel Koharmatau dan Depo Pemeliharaan (Depohar) jajaran disampaikan oleh Paban III/ Binkar Kolonel Adm Robert Simanjuntak, S.A.P., melaksanakan Ceramah di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Senin (30/10/2023). 

Sosialisasi Binkar di buka oleh Inspektur Koharmatau Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Dandepohar wilayah barat serta pejabat Koharmatau.


Inspektur Koharmatau membacakan sambutan tertulis Dankoharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T.,  mengatakan Tujuan sosialisasi ini dimaksudkan untuk lebih memberikan pemahaman serta menyamakan persepsi kepada personel tentang pembinaan karier prajurit militer maupun PNS. 

" Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan setiap personel akan mampu memahami hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan personel, pembinaan karier prajurit (Perwira, Bintara dan Tamtama) dan PNS, termasuk penugasan prajurit," Tegasnya.


Lebih lanjut Dankoharmatau menyampaikan, pelaksanaan sosialisasi ini merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh peserta. OIeh karena itu, saya mengapresiasi positif kegiatan ini dan mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, semua pelaksanaan kegiatan pembinaan karier mulai dari tingkat satuan bawah sampai tingkat pimpinan dapat dilaksanakan seluruh tahapan kegiatan secara baik dan benar. Pungkasnya. (Pen Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post