Kenaikan Pangkat Personel Koharmatau

.


Bandung, nusantaranews.net - 11 personel Koharmatau mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Oktober 2023. Ke 11 personel tersebut terdiri dari 4 Pamen, 1 Pama, 1 Bintara, 1 Tamtama dan 4 Pegawai Negeri Sipil. Korp raport dilaksanakan dalam suatu apel luar biasa dengan pimpinan apel Komandan Koharmatau, Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., di lapangan apel Mako Koharmatau, Bandung, Senin (2/10/2023). 


Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T. dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh institusi Angkatan Udara atas penilaian terhadap prestasi kerja dan kinerja dari personel yang bersangkutan dan dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban sebagai prajurit militer. 

Lebih dari itu, lanjut Marsda Oki, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang harus dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa. 


Selanjutnya, kenaikan pangkat juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan motivasi personel serta berinovasi guna mendukung terwujudnya TNI AU yang disegani di kawasan. Kenaikan pangkat pun merupakan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin, terencana, dan berkelanjutan, bagi prajurit militer maupun PNS yang memenuhi syarat. Jelas Marsda Oki.


Oleh karenanya, setiap prajurit agar selalu mengedepankan dan mempertahankan profesionalisme, disiplin, serta meningkatkan kemampuan, sehingga tugas Koharmatau ke depan mampu kita laksanakan dengan baik, melalui kerja keras, inovatif dan kerja profesional. Pungkasnya. Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., M.I.Pol, Inspektur Koharmatau Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) serta para pejabat Koharmatau. (Koharmatau).

Post a Comment

Previous Post Next Post