Kaskoarmada II Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jatim

.


Surabaya, nusantaranews.net - Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Jatim. Kamis (12/10).

Adapun rapat paripurna tersebut beragendakan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, dalam rangka HUT ke-78 Jawa Timur, dengan mengusung tema "Jatim bangkit terus melaju," yang diikuti sekitar 200 orang undangan, dipimpin oleh Ketua DPRD Prov. Jatim Kusnadi S.H., M.Hum.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Jatim mengatakan, harapan masyarakat adalah besok lebih baik. ’’Prinsip kebersamaan menjadi fondasi bagi kita. Dan ini sebenarnya yang harus kita dorong untuk seluruh elemen masyarakat, bahwa kita bisa mencapai itu semua sebagaimana yang diharapkan oleh rakyat Indonesia melalui pidato presiden. Bahwa 2045 Indonesia akan menjadi salah satu negara maju,” ujar Kusnadi.

"Dalam menghadapi tantangan di tahun politik, Kusnadi mengimbau seluruh pihak harus tetap menggaungkan persatuan. Bagi Kusnadi, perbedaan pilihan itu pasti. ’’Perbedaan tersebut jangan membuat kita terpecah belah. Perbedaan pilihan adalah hak demokrasi yang hakiki," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post