Jabatan Komandan Koramil 0718-01/Pati Diserah Terimakan

.


Pati, nusantaranews.net - Serah terima jabatan Danramil  dan pindah satuan perwira jajaran Kodim 0718/Pati telah dilaksanakan kemarin (Senin, 16/10/2023) yang dilaksanakan dihalaman Gedung Juang 45 Pati dipimpin langsung Komandan Kodim 0718/Pati. Pergeseran jabatan ini dilaksanakan untuk reorganisasi dilingkungan Kodim 0718/Pati. Salah satu jabatan yang diserahterimakan antara lain Komandan Koramil 0718-01/Pati. (Selasa, 17/10/2023).

Hari ini diaula Koramil 0718-01/Pati dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Koramil 0718-01/Pati dari pejabat lama Kapten Inf Suyani kepada pejabat yang baru Kapten Cba  M. Zuhri Antoro. Pejabat lama Kapten Inf Suyani selanjutnya menjabat sebagai Komandan Koramil 0718-15/Batangan dan Kapten Inf M. Zuhri Antoro sebelumnya menjabat Komandan Koramil 0718-20/Tambakromo.

Dalam acara pisah sambut di Koramil 0718-01/Pati, Kapten Inf Suyani menyampaikan pertama menjabat di Koramil 0718-01/Pati  diawali dengan adanya pandemi Covid-19 sehingga awal-awal kegiatan terbatasi dengan adanya pandemi ini. Banyak sekali kegiatan dari Koramil 0718-01/Pati yang telah dilaksanakan untuk mendukung program dari Kodim 0718/Pati. Dengan banyaknya program tentunya banyak sekali perintah dan koordinasi selama menjabat Danramil untuk itu sebagai manusia pasti tidak lepas dari salah dan khilaf.

" Saya beserta keluarga mohon maaf selama menjabat Danramil 0718-01/Pati, yang namanya manusia selama berinteraksi pasti ada salah dan khilaf, untuk itu diwaktu yang baik ini kami mohon maaf," ungkap Suyani.

Tetaplah bekerja seperti biasanya, tetap laksanakan tugas sesuai tanggung jawab masing-masing sesuai perintah komando atas dan tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta silaturahmi.

" Kami juga mohon doa agar dalam pelaksanaan tugas kedepan sebagai Komandan Koramil 0718-15/Batangan dapat berjalan dengan lancar," tambah Suyani.

Sementara itu Komandan Koramil 0718-01/Pati yang baru Kapten Cba  M. Zuhri Antoro menyampaikan  perkenalan dengan keluarga besar anggota Koramil 0718-01/Pati, selanjutnya mohon bantuan kepada seluruh anggota tetap kompak melaksanakan kegiatan sesuai program dan jabatan masing-masing yang selama ini berjalan di Koramil 0718-01/Pati.

" Saya berharap kepada anggota sekalian menghadapi situasi kedepan menjelang pemilu tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif," ungkap Zuhri. 

" Kedepannya kebiasaan, kesepakatan dan jalinan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin selama dijabat Komandan Koramil yang lama tetap dilanjutkan," tambah Zuhri.

Pesan kesan dari anggota disampaikan Pelda Suwono yang menyampaikan selama ini banyak sekali kegiatan selama Kapten Inf Suyani menjabat sebagai Danramil. Selain pandemi Covid-19 banyak lagi kegiatan lainnya seperti kampung Pancasila dan sebagainya. Meskipun kediaman jauh dari Koramil Pati yaitu di Kecamatan Pucakwangi. Dengan banyaknya kegiatan tersebut jarak bukan menjadi penghalang bagi Kapten Inf Suyani untuk tetap aktif dalam kegiatan. Selain itu Suwono juga menyampaikan acara ini sekaligus acara syukuran dari anggota Koramil yang naik pangkat.

" Kami selaku anggota sangat berterimakasih atas kepemimpinan  Kapten Inf Suyani di Koramil 0718-01/Pati selanjutnya kami juga mengucapkan selamat bertugas di Koramil 0718-15/Batangan semoga ditempat yang baru tetap diberikan kesehatan dan kami juga mengucapkan selamat datang Danramil yang baru Kapten Cba M. Zuhri Antoro di Koramil 0718-01/Pati," ungkap Suwono. (m@s)




Post a Comment

Previous Post Next Post