> HUT TNI, Camat Bersama Kapolsek Kunjungi Koramil 0718-01/Pati - NusantaraNews

Latest News

HUT TNI, Camat Bersama Kapolsek Kunjungi Koramil 0718-01/Pati

.


Pati, nusantaranews.net - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 TNI, Camat Pati beserta staf dan Kapolsek Pati Kota beserta jajaranya melakukan kunjungan ke Koramil 0718-01/Pati. Kunjungan yang tidak terduga ini sangat mengagetkan anggota Koramil yang saat itu selesai melaksanakan upacara HUT TNI di wilayah Pati yang dipusatkan di halaman Gedung Juang 45 Pati dan dilanjutkan dengan nonton bersama upacara HUT TNI yang diadakan di Jakarta melalui siaran langsung dari channel Puspen TNI. Kamis (5/10/2023).


Kedatangan rombongan dari Kecamatan dan Polsek ini disambut langsung oleh Komandan Koramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani beserta anggota Koramil. Keakraban tampak jelas ketika rombongan datang. Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng, rombongan langsung berbaur bersama dihalaman Koramil.


Camat Pati drs. Didik Rusdiartono yang datang bersama Staf Kecamatan Pati didampingi Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo,SH.,MH, beserta anggota Polsek Pati mendatangi Koramil 0718-01/Pati untuk memberikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 78 TNI. Kedatangan Camat dan Kapolsek disambut langsung Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani bersama anggota Koramil dihalaman Makoramil 0718-01/Pati. 

Dalam kesempatan ini Didik menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 78 TNI, semoga diusia yang ke 78 ini TNI semakin dicintai rakyat. Didik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin selama ini sehingga kondisi wilayah  Kecamatan Pati terasa aman dan kondusif. 

" TNI sebagai patriot NKRI dan sebagai pengawal terdepan dalam menjaga kedaulatan negara semoga selalu diberikan kekuatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas dan fungsinya," ungkap Didik.


Dikesempatan lain  Kapolsek Pati Iptu Heru Purnomo,SH.,MH, beserta seluruh anggota Polsek Pati juga mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 78, semoga TNI sebagai pengawal demokrasi untuk Indonesia maju dapat tercapai.

" Kami juga  berharap sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga, apalagi sinergitas antara Koramil 0718-01/Pati dengan Polsek Pati yang sudah terjalin baik selama ini tetap terjaga," ungkap Kapolsek.


Danramil 0718-01/Pati Kapten Inf Suyani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Camat dan jajarannya serta Kapolsek Pati beserta anggotanya yang hari ini secara bersama mendatangi Koramil dan mengucapkan selamat HUT TNI. Danramil juga mengungkapkan ini sebagai bukti nyata bahwa selama ini terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Kecamatan Pati, Polsek Pati dan Koramil.

" Kedepan kami berharap komunikasi ini terus terjalin dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin meningkat dan saya berharap  kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa," tutup Danramil.


Selesai ramah tamah acara dilanjutkan dengan menikmati tumpeng dan kue ulang tahun bersama. Tanpa rasa canggung segenap anggota baik dari Kecamatan, Polsek dan Koramil membaur untuk menikmati hidangan yang sudah ada. (m@s)



NusantaraNews Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.