Donor Darah HUT Ke-60 Koharmatau

.


Bandung, nusantaranews.net - Personel Koharmatau beserta Depo Pemeliharaan (Depohar) wilayah barat dan PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau  mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau Bandung. Jumat (13/10/2023). Donor darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Ke-60 Koharmatau tahun 2023 bekerja sama dengan Lion’s Club Bandung dan PMI kota Bandung. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar, Inspektur Koharmatau Marsma TNI  I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han), Dandepohar 10, 40, 70 dan 90, para pejabat Koharmatau, presiden Lions Club Bandung Liberty ibu Lani Halim, dr. Ervita dari PMI Bandung serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau. 


Dalam Amanatnya Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar menyampaikan bahwa donor darah yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan memiliki manfaat yang luar biasa, tidak hanya bagi diri sendiri, terlebih lagi bagi orang lain yang membutuhkan. Dengan melakukan donor darah, insya Allah tubuh menjadi lebih sehat. Sementara bagi mereka yang membutuhkan, setetes darah yang kita sumbangkan, Insya Allah akan sangat besar manfaatnya. Pungkasnya. 

Pelaksanaan kegiatan sosial donor darah kali ini berhasil mengumpulkan 114 kantong darah dari 151 orang pendaftar.(Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post