Dankoharmatau Kunjungi Depohar 60 Dan 80

.


Bandung, nusantaranews.net -  Madiun-Koharmatau. Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau Ny. Rina Oki Yanuar dan beberapa pejabat Koharmatau serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau menuju Lanud Iswahjudi, Madiun, Senin (9/10), dalam rangka sertijab Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 20 yang akan di laksanakan besok pagi di tempat upacara Depohar 20. Sebelum pelaksanaan acara sertijab tersebut, Dankoharamatau Marsda TNI Oki Yanuar berkesempatan melihat dari dekat kegiatan yang dilaksanakan di  Depohar 60 dan Depohar 80 Lanud Iswahjudi, Madiun.


Kegiatan Dankoharmatau diawali dengan meninjau Test Cell Depohar 80  didampingi Dandepohar 80 Kolonel Tek Wahyu Adji Susanto, dan ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 81, Sathar 82 dan Sathar 83. Setelahnya Marsda Oki melanjutkan peninjauan ke Depohar 60 didampingi Dandepohar 60 Kolonel Tek Waras Didik S., M.Si. (Han), kegiatan diteruskan dengan peninjauan ke satuan jajaran Depohar 60 yakni Sathar 61, Sathar 62, Sathar 63, Sathar 64 serta ke Sathar 65. 


Peninjauan atau melihat dari dekat kegiatan Depohar di Madiun ini bertujuan untuk dapat mengetahui dan memperoleh informasi mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan perhatian dan solusi tentang berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Depohar jajaran Koharamatau.(Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post