M Fikar Dikukuhkan Nahkodai Muhammadiyah Kota Padang


Nusantaranews.net - Hari ini, Muhammadiyah Kota Padang menggelar acara pengukuhan M. Fikar Datuak Rajo Magek sebagai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah Aisyah periode 2022 - 2027 yang dilaksanakan di gedung Youth Center Kita Padang, pada Sabtu (2/9/2023).

Pengukuhan M. Fikar selaku ketua PDM Kota Padang, langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa yang juga ketua dewan penasehat PDM Kota Padang.


Dalam sambutanya, M. Fikar meminta kepada semua jajaran pengurus untuk dapat membangun dan membesarkan PDM Kota Padang agar terbentuk masyarakat yang agamis, saling toleran dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


"PDM berkomitmen memberi andil dalam perkembangan berbangsa dan bernegara, dan PDM sendiri siap bersinergi dengan segala lapisan elemen pemerintahan dan pihak manapun," ucapnya.


Dikesempatan yang sama Walikota Padang sekaligus ketua penasehat PDM berharap agar PDM bisa berkontribusi aktif dalam setiap bentuk kegiatan baik itu terkait pembangunan, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Kami berharap PDM dapat tumbuh besar dengan soliditas bersama," pungkasnya. Mond/N3

Post a Comment

Previous Post Next Post