Detik Haru, Saat Asral Purna Tugas Sebagai ASN


Nusantaranews.net, Padang - Mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan cita-citanya semenjak kecil. Apalagi ilmunya yang didapat selama di dunia pendi dikan, dapat tersalurkan dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

Asral yang akrab disapa (da-AL) ini, merupakan sosok pria yang ramah dan low profile. Tidak saja dikalangan teman-teman sejawat pada instansi yang ditempatinya, bahkan dilingkungan sosial kemasyarakatan, Ia juga dikenal mudah bergaul dan asik diajak bicara.



Dan hari ini, pengabdiannya pada negara telah usai. Sebagai kenang-kenangan, Asral bersama puluhan teman-teman sejawat, merayakan dan melepas masa purna tugasnya sebagai ASN, dengan penuh haru di NANAPINK Cafe kawasan GOR Haji Agus Salim Kota Padang


Dalam kesempatan itu, Asral di dampingi isteri tercinta tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh teman-temannya yang mensupport dan saling mendukung selama Ia melaksanakan tugasnya sebagai ASN di Pemko Padang.


Kita menyadari, setiap perjalanan pasti ada perhentiannya. Kita tinggal hanya menjalani, dan tergantung bagaimana niat dalam menjalaninya. Bila kita membentangkan jalan dengan niat yang baik, maka baiklah hasilnya, dan sebaliknya bila dengan niat jelek maka jeleklah hasilnya.


Karena itu, meskipun Ia telah purna tugas, apabila diminta, Ia akan tetap memberikan sumbangsih pikiran yang bermanfaat kepada teman-teman. Dan Ia juga menghimbau agar silaturahmi ini tetap dipertahankan, dan mari tetap saling mendukung dan mengingatkan satu sama lain, ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post