Syukuran Grand Opening Mr. 7ejak Barbershop, Bersama Anak Yatim

  


Padang, Nusantaranews.net - Mr. 7ejak Barbershop secara resmi dibuka untuk masyarakat Padang dan sekitarnya. Dengan nuansa elegan, barbershop ini menawarkan pengalaman perawatan rambut dan potongan gaya yang menggabungkan tradisi dengan tren modern.


Berlokasi di Jl. DPR, Air Pacah, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Mr. 7ejak Barbershop menawarkan suasana yang sejuk dan mewah sejak saat anda memasuki pintu. Didominasi oleh sentuhan desain vintage, barbershop ini memberikan nuansa elegan dan santai bagi pelanggan yang ingin merasakan sentuhan layanan berkualitas tinggi.


Dengan tenaga barber profesional berpengalaman dalam dunia perawatan rambut, Mr. 7ejak Barbershop menawarkan berbagai layanan, mulai dari potongan gaya klasik hingga perawatan khusus. Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas seperti pijatan kepala relaksasi dan layanan perawatan kulit wajah untuk penampilan maksimal.


Owner Mr. 7ejak barbershop, Ismail Novendra, berbagi visinya tentang tempat ini, "Kami ingin menciptakan tempat dimana orang bisa merasa nyaman dan dihargai saat merawat penampilan mereka. Mr. Jejak Barbershop hadir untuk memberikan pengalaman unik yang menggabungkan layanan berkualitas tinggi dengan nuansa santai", ujarnya.


Acara Grand Opening dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan puluhan anak yatim. Terlihat juga puluhan papan karangan bunga ucapan dari berbagai kalangan berjejer di depan tempat Mr. 7ejak Barbershop. Mulai dari pejabat di Sumbar sampai pengusaha ikut memberikan ucapan selamat dalam rangka syukuran Mr. Jejak Barbershop pada Senin, 7 Agustus 2023 lalu.


Ridho Putra Persada selaku Manager Mr. 7ejak Barbershop mengungkapkan siap memberikan layanan terbaiknya kepada para pria terutama kawula muda yang ingin tampil percaya diri dengan gaya rambut sempurna. Barbershop ini akan buka setiap hari dari pukul 10.00 Wib hingga 22.00 Wib. Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi Mr. Jejak Barbershop, ungkapnya.


Ridho menambahkan bahwa untuk tarif, Mr. 7ejak Barbershop memberikan tarif yang terjangkau bagi konsumen dan dijamin murah dari barbershop lainnya di Kota Padang. Kendati dengan tarif murah, pihaknya menjamin pelayanan dan hasil yang diberikan pada konsumen adalah high clas, pungkasnya. (Rel/Irfan)

Post a Comment

Previous Post Next Post