Pertandingan Cabor Sepatu Roda Porprov Jateng XVI Mulai Digelar

.

Pati, nusantaranews.net - Penjabat Bupati Pati secara resmi membuka pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) sepatu roda pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah Tahun 2023.


Pertandingan yang digelar di komplek Stadion Joyokusumo Pati tersebut turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Pati serta pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Jawa Tengah dan Kabupaten Pati.


Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet perwakilan kabupaten / kota yang telah siap dalam mengikuti ajang tersebut. 

"Tentu saya sangat berharap para atlet dapat menampilkan potensinya dengan baik, dapat menjunjung sportifitas dengan tinggi dan tentunya para atlet nanti dapat meraih prestasi terbaik", ungkap Henggar Budi Anggoro.


Meskipun belum dibuka secara resmi, namun sejumlah Cabor memang sudah dipertandingkan dalam Porprov Jateng 2023. Salah satunya adalah Cabor Sepatu Roda. 


.


Sementara itu Manajer Cabor Sepatu Roda Kabupaten Pati, Harisman mengatakan, dalam Porprov Jateng 2023 ini, Pati menurunkan 9 atlet sepatu roda dan 1 atlet skateboard. 

"Dalam pertandingan kali ini, kami bersaing dengan 18 Kabupaten/kota. Mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil terbaik," ujarnya.


Harisman menyebut, dengan persiapan yang matang serta dengan waktu yang sudah dilakukan sekitar dua tahun, ia yakin atlet Pati mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. (fn/AP)


Post a Comment

Previous Post Next Post