Pangkoarmada II Ikuti Upacara HUT Ke-78 Republik Indonesia

.


Jakarta, nusantaranews.net - Memperingati Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan dan HUT Ke-78 Republik Indonesia, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Peni Yayan Sofiyan, mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di gedung Negara Grahadi, Surabaya. Kamis (17/8).


Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sebanyak 17 kali dentuman meriam mewarnai jalannya upacara, tepatnya saat peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.


Ditempat yang berbeda, setelah pelaksanaan Upacara Pangkoarmada II didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri Resepsi Kenegaraan di ruang Wilwatikta, gedung Negara Grahadi.


Gubernur Jatim yang juga hadir dalam acara tersebut melalui sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama serta kerja keras yang telah diberikan sehingga membuat banyak perubahan dan perkembangan terutama di bidang ekonomi sehingga membuat Jawa Timur menjadi semakin maju untuk menuju Indonesia maju.


Diakhir acara dilaksanakan tasyakuran dan ramah tamah dengan penuh rasa kekeluargaan sebagai bentuk wujud syukur dan menjaga tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini. (Koarmada II)

Post a Comment

Previous Post Next Post