Kaskoarmada II Hadiri Upacara Penurunan Bendera di Grahadi

.

Surabaya, nusantaranews.net - Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia dengan tema *Terus Melaju Untuk Indonesia Maju*, Panglima Koarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., menghadiri Upacara Penurunan Bendera di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (17/8) petang.


Upacara yang dipimpin oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa dengan Danup Danyon Inf Raider 500 Kodam V Letkol Inf Farly Subur tersebut, juga dihadiri oleh beberapa pejabat TNI AL, TNI AD, TNI AU wilayah Surabaya, pejabat Forkopimda Jatim, dan Kepala Bank Jatim.


Prosesi penurunan bendera Merah Putih kali ini, dilakukan oleh tiga pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dilakukan tepat pukul 17.00 sore ini. Tak hanya itu dilaksanakan juga pagelaran parade senja, penampilan reog ponorogo dan penampilan drumband oleh siswa dan siswi perwakilan SMA Negeri 3 Surabaya.


Setelah proses penurunan bendera, prosesi ditutup dengan laporan komandan upacara bahwa upacara telah dilaksanakan, lalu dilanjutkan pembubaran pasukan. (Koarmada II)

Post a Comment

Previous Post Next Post