Antusias Masyarakat Suka Agung Menyambut HUT RI Ke -78


 Antusias Masyarakat Suka Agung Menyambut HUT RI Ke -78


Tanggamus(Nusantaranews.NetBerbagai kegiatan warga masyarakat Suka Agung dalam menyambut HUT RI ke -78 di warnai berbagai kegiatan perlombaan.

Antusias warga tersebut membuktikan bahwa mereka memiliki Rasa cinta Tanah air, menghargai jasa para pahlawan


Kita ketahui bersama bahwa seluruh bangsa Indonesia, dapat merasakan kemerdekaan berkat perjuangan panjang. Bukan hanya bermandikan keringat, bercucuran air mata, bermandikan darah, bahkan tidak sedikit nyawa yang telah dikorbankan oleh para pahlawan kita terdahulu.


Pengorbanan tersebut wajib kita hargai, sebagai para pewaris kemerdekaan, terlihat bukti rasa Nasionalisme warga masyarakat di penjuru wilayah Indonesia khususnya warga Pekon Suka Agung Kec Bulok.


Warga Masyarakat Pekon Suka Agung saat dikonfirmasi via Watshap. Kepala Pekon Sumadi, S.Pd menyampaikan Antusiasme warga Masyarakat Pekon Suka Agung dimulai Sejak 06 Juni lalu Menyongsong Hari Jadi Pekon Suka Agung Ke 99 Th dengan diisi Istighosah Akbar dan Pengajian untuk mendorong Semangat Spiritualisme dalam menjalani Kehidupan bernuansa Islami hingga hari ini 14 Agustus diakhiri dengan Kegiatan Turnamen Olah Raga yaitu Suka Agung Cup Ke V. Tahun 2023 yg diraih dan Pecah Rekor Tahun ini Memperoleh Juara 1 di ajang Perlombaan tersebut yg digelar sejak 10 Juli 2023 lalu,


Acara Berlangsung Meriah dengan  ratusan warga berbondong bondong dari berbagai kalangan masyarakat  turut menyaksikan tiap sore hari, khusus pada Gelaran Vinal yang berlangsung sore hari tadi disambut Kemenangan dengan  Penuh Suka Cita.


di lain sisi Setiap Dusun dari 09 Dusun yang ada di Pekon suka Agung Sudah menyiapkan Pelbagai cabang perlombaan dalam menyambut dan Memeriahkan HUT RI Ke 78 yang akan berlangsung Kamis,17 Agustus mendatang dengan diawali Upacara Secara Terpusat di Kecamatan Bulok. Semarak gotong royong bersih2 bahu jalan di tiap Dusunya dan berbagai persiapan lainnya.


Kesemuanya merupakan bentuk Kecintaan warga masyarakat Suka Agung dalam berbenah menyongsong HUT RI Ke 78.
Merdeka..!!

Laporan Budi
Red  cik yan

Post a Comment

Previous Post Next Post