Jelang Sertijab, Dankoharmatau Gelar Exit Briefing

.

Bandung, nusantaranews.net -  Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., menggelar acara Exit Briefing kepada seluruh pejabat Koharmatau dan Depohar jajaran yang dilaksanakan di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Kamis (20/7/2023). 


Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan pada dasarnya tugas TNI Angkatan Udara, akan sangat ditentukan oleh kekuatan alutsista yang dimiliki.  Sebagai Komando Pemeliharaan yang syarat pengalaman dan didukung personel yang terlatih dan profesional, saya berkeyakinan penuh, Koharmatau akan terus menunjukkan eksistensinya sebagai unit pemeliharaan yang dapat diandalkan dalam situasi dan kondisi apapun. Saya pun optimis bahwa Koharmatau sebagai ujung tombak pemelihara alutsista TNI Angkatan Udara, akan menjadi satu-satunya harapan bagi terbinanya kualitas profesionalisme di bidang pemeliharaan melalui mekanisme yang terencana, berjenjang dan terukur.

" Saya berpesan agar tidak cepat berpuas diri dengan hasil kerja yang telah dicapai, karena sikap tersebut akan membuat kita berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi," ungkapnya.


Diakhir sambutannya Dankoharmatau mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, komitmen dan kerja keras serta dukungan seluruh personel Koharmatau dan Depohar jajaran yang telah diberikan kepada saya selama memimpin koharmatau. saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama saya memimpin, terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati. Hadir dalam acara tersebut Marsma TNI Oki Yanuar, S.T., Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, Ir Koharmatau Marsma TNI Christian Syahmo, S.T., para pejabat Koharmatau serta Dandepohar jajaran. (Pen Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post