Sopir Truk Mengantuk, Pemotor Kehilangan Nyawa di Jalan Raya Dharmasraya


 Kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Muaro Bungo - Dharmasraya membuat Agusman Ndraha kehilangan nyawanya, Selasa (27/6/2023) siang.

Kejadian berawal di saat mobil yang dikemudikan Reksi datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Seorang pemotor meningal dunia dalam kecelakaan maut jelang Hari Raya Idul Adha.

Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BM 2402 KAA dan truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BM 8913 FZ, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, kata masyarakat yang menyaksikan kejadian naas tersebut.

Kronologi kejadian, kata Kasat Lantas,  dimulai saat truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8913 FZ yang dikemudikan oleh Reksi Novendra datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan yang diduga tinggi. 

Sesampainya di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP, ulas  Iptu Sayyid Malik Ibrahim, pasa ruas Jalan Lintas Sumatera, tepatnya daerah Jorong Ranah Lintas, datang truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8913 FZ diduga kehilangan kendali dan berbelok ke kanan.

”Diduga karena pengemudi dalam keadaan mengantuk”, jelas Kasat Lantas. 

Pada saat yang sama, urai Iptu Sayyid Malik Ibrahim, dari arah berlawanan, datang sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi BM 2402 KAA yang dikendarai oleh Agusman Ndraha.

Peristiwa naas itu tak terhindar lagi, mereka laga kambing di Jalan Lintas Sumatera Jorong Ranah Lintas Nagari Tebing Tinggi Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, jelas Kasat Lantas.

Korban dalam insiden maut itu bernama Agusman Ndraha dievakuasi ke rumah sakit. Dokter menyatakan pengendara motor dengan nomor polisi (nopol) BM 2402 KAA itu telah meninggal dunia.

“Korban ditabrak oleh mobil nopol BM 8913 FZ yang dikemudikan oleh Reksi Novendra,” kata Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Sayyid Malik Ibrahim, Selasa (27/6/2023) malam.

Kejadian berawal di saat mobil yang dikemudikan Reksi datang dari arah Bungo menuju Padang dengan kecepatan tinggi.

Agusman menjemput ajalnya di Jalan Raya Dharmasraya. Kecelakaan tersebut diduga terjadi akibat laga kambing antara seorang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BM 2402 KAA dan truk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BM 8913 FZ. 

Kecelakaan ini menyebabkan pengendara sepeda motor Agusman meninggal dunia dan kendaraan sepeda motornya mengalami kerusakan berat.

Post a Comment

Previous Post Next Post