Geger, Warga Tanah Kongsi Bunuh Diri di Pasar Raya Padang


 Seorang pria tewas mengenaskan, buntut terjun bebas dari lantai 4 ke lantai 2 Pasar Raya Padang pada Kamis (15/6/2023) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Salah seorang pedagang langganan almarhum mengatakan korban merupakan warga Tanah Kongsi, kawasan Pecinan Padang.


Setiap pagi korban selalu belanjaan bahan masakan untuk jualan istrinya bermacam-macam sarapan di Pasar Tanah Kongsi.


Hingga saat ini, polisi masih mendalami penyebab korban nekat melompat dari lantai 3 ke teras lantai 2 sambil menyayat tangannya dengan pisau cutter. 


Sementara itu, berdasarkan informasi dari pedagang, sebelumnya korban titip belanjaannya kalau datang istrinya, tolong diserahkan.


Tak berapa lama istrinya datang menanyakan dimana suaminya. Pedagang menjelaskan tadi korban titip barang-barang beliannya untuk diserahkan ke istrinya. “Kokoh lalu naik ke atas  dan dari pertokoan seberang terdengar orang memekik, ada orang bunuh diri,” jelas pedagang itu.


Tak berapa lama, datang mobil Inafis Polri mengevakuasi mayat korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk visum et repertum. Di belakang mobil Inafis diiringi mobil jenazah Himpunan Tjinta Teman (HTT) Padang. Iringan mobil jenazah itu membelah Jalan Sandang Pangan menuju rumah sakit.


Hingga saat ini, menurut polisi di TKP belum diketahui motif jatuhnya korban lantaran masih butuh waktu untuk penyelidikan. Saat ini masih dalam penyelidikan. Namun dugaan arahnya demikian (bunuh diri).

Post a Comment

Previous Post Next Post