Satgas Pamtas Terima Kunjungan Tim Verifikasi Jelang Purna Tugas

.

Kapuas Hulu, nusantaranews.net - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani menerima kunjungan Tim verifikasi dari Korem 121/Abw di Pos Kotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal tersebut diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Kamis(11/05/2023).


“Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani menerima kunjungan Tim verifikasi dari Korem 121/Abw yang akan melaksanakan pengecekan barabf-barang material inventaris satgas yang selama ini kami gunakan dalam bertugas menjaga perbatasan wilayah sektor timur,” Ujar Dansatgas


Pelaksanaan pengecekan dan pencocokan data materil Satgas Pamtas RI-Malaysia di wilayah Kalbar sektor timur ini dalam rangka menjelang purna tugas Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani yang akan di serah terimakan ke Satgas pengganti dari Yonarmed 10 Roket/Bradjamusti.

“Kunjungan Tim verivikasi dari Korem 121/Abw tersebut diketuai oleh Kapten Cba Andri beserta 14 anggota yang melaksanakan pemeriksaan Pos Komando Taktis dan pos-pos satgas dijajaran SSK 1 dan SSK 2 yang dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 8 Mei hingga 17 Mei 2023.” Jelasnya lebih lanjut.


Sementara itu Kapten Cba Andri selaku tertua dari tim verifikasi 121/Abw mengatakan, kegiatan ini dalam rangka verifikasi pencocokan data dalam nanti nya serah terima satuan yang bertugas di perbatasan.

“Data-data yang sudah di buat oleh satgas yang lama kita cek dan cocokan, apabila terdapat hal-hal yang menonjol segera dilaporkan ke komando atas untuk segera di tangani. Sehingga Satgas berikutnya dapat melaksanakan tugas operasi dengan baik.” Ucapnya.


Post a Comment

Previous Post Next Post