Pengunjung Hotel Basko Panik Akibat Kebakaran Eks Kantor Pajak

Padang - Kantor Pajak yang tidak digunakan lagi di Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang terbakar. Api terlihat dari dalam gedung dan menjalar keluar bangunan tersebut. Kejadian itu terjadi pada Minggu pagi (14/5/2023). 

Kebakaran itu sontak membuat tamu Basko Hotel kaget dan menyelamatkan diri keluar karena melihat api yang membumbung tinggi.

Pengunjung hotel Basko bernama Rusdi mengatakan, ketika itu dia mau keluar dari dalam hotel karena menginap disana. Dia lihat ada asap hitam dari gedung sebelah yang tidak terpakai.

“Lama kelamaan keluar api dan semakin besar, saya pun kaget api besar dan dekat dengan hotel itu, saya masuk kedalam hotel dan saya bawa istri dan anak saya , saya bawa ke tempat aman,” ungkapnya.

Salah seorang


tukang parkir di depan Basko Grand Mall, Riko (40) mengatakan, api itu cepat merambah ke luar gedung. Api begitu dekat dengan Hotel Basko, para petugas dan sekuriti Basko sudah disana memadamkan dengan alat seadanya.

“Kami sudah menghubungi petugas Damkar dan Kepolisian pak, entah apa yang terjadi kami tidak tahu, tapi petugas Kepolisian dari Unit BM Satlantas Polresta Padang sudah ada di depan,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post