Pemerintah Pekon Suka mulya Muhaimin Sekdes Pekon Bagikan Sembako Secara door too door Ke Warganya.


 

Pemerintah Pekon Suka mulya Muhaimin Sekdes Pekon Bagikan Sembako Secara door too door Ke Warganya.


(Nusantaranews.Net) Tanggamus Lampung Pemerintah Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Selasa 16/05/2022.

Kepala Pekon Sukamulya yang diwakili Sekretaris Pekon secara langsung  memberikan bantuan paket sembako kepada  warga, khususnya yang memiliki balita di dua Dusun yakni Dusun Lubuk Kuyung dan Dusun Surian bantuan sembako ini untuk meningkatkan asupan gizi anak.

Kegiatan sosial tersebut dia lakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga secara door to door, di antaranya    Muhammad Zian Arifin 12-08-2021 anak dari pasutri  Oman dan Sumiyati Alamat :Dusun Surian juga Supiyani ,04-08-2018 orang tua Masbahudin Junarah Alamat :Dusun Lubuk Kuyung.

Muhaimin dalam kunjungan nya mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan bentuk keprihatinannya dari Pemerintah Pekon Sukamulya adapun bantuan berupa bahan pokok yang di berikan berupa beras, telor, susu, biskuit, pempes ungkapnya.

Sementara itu, salah satu orang tua Muhammad Zian Arifin penerima bantuan, mengapresiasi gerakan bagikan sembako  melalui Aparatur Pekon Sukamulya yang langsung turun ke masyarakat secara Door to Door membagikan sembako.

Bahkan dia secara khusus juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan karena dapat membantu mencukupi gizi anak -anak kami .

“Alhamdulillah ya, dengan adanya bantuan ini semoga dapat mencukupi gizi anak-anak sehingga mempercepat tumbuh kembang agar tidak mengalami stunting,” ucapnya.Dia pun berharap, bantuan seperti ini akan terus ada, utamanya di pasca pandemi saat ini.

Karena di masa ekonomi sulit seperti ini telah menyebabkan daya beli masyarakat menurun, khususnya bagi warga miskin.


Red Nusantaranews.Net

Pakcik Rian


Post a Comment

Previous Post Next Post