Pangdam XII/Tpr Kunjungi Mapolres Ketapang, Ini Harapannya

.

Ketapang, nusantaranews.net - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dalam kunjungannya ke wilayah Kabupaten Ketapang juga menyempatkan diri mengunjungi Polres Ketapang. 

Tiba di Mapolres Ketapang, Pangdam XII/Tpr yang juga didampingi istri tercinta Ny. Beti Iwan Setiawan disambut oleh Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala., S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Ketapang Ny. Citra Laba bersama  dengan jajarannya. 

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan beserta rombongan yang telah singgah di Mapolres Ketapang. 

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya dan rombongan. Ia sangat mengapresiasi sinergitas yang telah ditunjukkan oleh Forkopimda dan tokoh masyarakat Ketapang,lebih Khususnya lagi terhadap Sinergitas TNI Polri.

"Mudah-mudahan kedepan bisa terus terjaga. Diharapkan semuanya bisa terus bersinergi sesuai arahan pimpinan untuk selalu menjaga keamanan di sektor wilayah tanggungjawab masing-masing," harapnya. 

Pangdam menekankan, menghadapi pesta demokrasi, sesuai arahan Panglima TNI dan Kapolri bahwa TNI-Polri akan bersikap netral. Hal tersebut agar supaya dipedomani. TNI-Polri harus tegak lurus kepada pimpinan dan Pemerintah dalam rangka menjaga keutuhan NKRI. 

"Tujuan kita sama-sama menjaga keamanan agar pembangunan yang sudah berjalan dapat terus berlanjut," kata Mayjen TNI Iwan Setiawan menekankan. 

Jenderal bintang dua ini berpesan kepada personel TNI-Polri yg berada di Ketapang, apabila ada permasalahan di lapangan agar segera diselesaikan dengan tuntas. Jangan sampai menambah beban pimpinan di pusat. Karena banyak sekali yang harus dipikirkan oleh pimpinan. 

"Disini ada Kapolres dan Dandim bila ada permasalahan  diselesaikan di tingkat Kodim dan Polres sampaikan kepada Danrem, Kapolda atau Pangdam," pesannya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Post a Comment

Previous Post Next Post