Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo Sponsori Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok 2023



Nusantaranews.net, Limapuluh Kota - Ratusan masyarakat memenuhi lapangan sepak bola Kota Tangah Lubuak Batingkok kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka melihat pagelaran Festival Senam Kreasi.

Pada iven Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok yang disponsori anggota DPRD provinsi Sumatera Barat, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo ini terlihat antusiasme nampak diwajah mereka baik yang jadi peserta maupun para penonton. (20/5)

Dalam sambutannya ketika membuka festival Senam Kreasi ini, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengatakan tujuan dari Festival Senam Kreasi ini adalah salah satunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

"Juga dalam iven ini para peserta bisa menunjukan kreatfitasnya dalam menciptakan gerakan senam yang menarik", ujar Dt. Bijo Dirajo.

Oras, ketua pelaksana iven mengatakan bahwa total peserta sebanyak 19 grup senam yang terdiri 5 orang yang berasal dari kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada Festival Senam Kreasi Lubuak Batingkok inil, Juara pertama berhasildiraih Kelompok Senam Taeh Baruah (KSTB) dibawah pimpinan Wanti. (Rstp)


Post a Comment

Previous Post Next Post