Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Yanuar Ghazali Giring Bacaleg Terbaiknya Menuju Kantor KPU



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Payakumbuh bersama 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perjuangan Kota Payakumbuh mendatangi kantor KPU kota Payakumbuh.

Terlihat pada rombongan tersebut Ketua DPC PDIP Kota Payakumbuh, Yanuar Gazali, SE didampingi Sekretaris Ramon Indra dan Bendahara Syofyan Dt. Naro, Ketua Sekretariat Herman R bersama 25 Bacaleg DPC serta kader kader pengurus partai lainnya.

Kedatangan tersebut yang diterima langsung Komisioner KPU kota Payakumbuh dalam rangka memenuhi jadwal Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari parpol ke KPU Kota Payakumbuh.

Dalam konferensi pers dihadapan awak media, dikatakan PDIP Kota Payakumbuh siap berkompetisi pada pesta demokrasi 2024 nanti di Tiga Dapil (Payakumbuh Barat, Payakumbuh Utara dan Latina, serta Payakumbuh Timur dan Selatan).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh, Yanuar Gazali, SE mengungkapkan rasa syukur, karena melaksanakan pendaftaran sesuai jadwal yang diberikan KPU, Kamis (11/5).

"Alhamdulillah proses pendaftaran Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan kota Payakumbuh berjalan sukses dan lancar", ucapnya.

Pada kesempatan itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh, Ramon Indra menyatakan partainya  bersama 10 Bacaleg dari Dapil Payakumbuh Barat ( I ), 8 Bacaleg dari Dapil Payakumbuh Utara- Latina ( II ), dan 7 Bacaleg dari Dapil Payakumbuh Timur- Selatan ( III ) menyatakan siap berkompetisi sehat dalam merebut kursi bersama konstituennya pada tiga Dapil di Kota Payakumbuh, ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Kepala Sekretariat DPC Kota Payakumbuh, Herman R, sekaligus Bacaleg dari Dapil Payakumbuh II, Partai yang berlogo Banteng Moncong Putih, besutan putri Proklamator RI, Hj. Megawati Sukarno Putri itu, berupaya berjuang rebut kursi di Legislatif satu Fraksi, minimal 3 kursi, ujar Herman, optimis.

DAFTAR CALEG PDI PERJUANGAN KOTA PAYAKUMBUH

KEC PAYAKUMBUH BARAT DAPIL 1

1. ARIBUS MADRI K

2. KHUTBATUL JUMAT

3. DEBBY LINMARTA
4. FAHMAN RIZAL
5. SYAFLIMOL SONI
6. YUZARMIN
7. NELMI BUSTAMI
8. VIVI HERAWATI
9. DASRIL
10. ZAMHAR BAKRI

PAYAKUMBUH UTARA- Latina DAPIL 2
1. REMON INDRA
2. ISKANDAR
3. UTAMI TRIANA
4. EDWAR HAFRI
5. HERMAN R
6. Dt.RKY BOSO MISPON HERI T
7. ERNITA
8. KURNIA PUTRI

PAYAKUMBUH TIMUR DAPIL 3
1. YANUAR GAZALI
2. AZWIR WAHID
3. TENTRI YULIA TANJUNG
4. EMPRITALALA
5. PITRIA AGUSMAN SETIAWAN
6. NOVI HENDRI
7. AFIN AGUSFITA

(***Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post