Firman Salasa, Tokoh Muda Koto Nan Gadang Payakumbuh Gabung ke Partai Amanat Nasional



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Pada ajang  pesta demokrasi 2024 di Kota Payakumbuh banyak di warnai munculnya tokoh tokoh muda potensial. Salah satunya Firman Salasa tokoh muda dari Nagari Koto Nan Gadang Payakumbuh Utara ini menyatakan akan membawa aspirasi masyarakat dengan bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). 


Ayah satu anak yang juga niniak mamak dari pasukuan koto dengan gelar datuak Paduko Tuan ini siap bergabung bersama partai berlogo matahari terbit dengan motivasi membangun dan membenahi daerah agar lebih baik kedepan. 


Hal ini dilandasi dengan tekad dan kemauan yang bulat untuk berbuat bagi masyarakat banyak. 


Firman Salasa Dt Paduko Tuan yang saat ini sudah terdaftar sebagai bacaleg di Partai Amanat nasional Kota Payakumbuh di dapil II (Payakumbuh utara & Latina) menyatakan siap melihat, mendengar, menyampaikan dan memperjuangkan setiap harapan masyarakat. Karena semua itu adalah tugas dan tanggung jawab nantinya jika terpilih sebagai wakil rakyat di legislatif Kota Payakumbuh. 


Terjun ke dunia politik Firman Salasa mengusung misi Terus Tumbuh dan maju sebagai sumber ide dan gagasan terdepan dalam wujudkan harapan masyarakat dan bergerak untuk kemajuang dengan penuh semangat dan keyakinan. 


Firman Salasa Dt Paduko Tuan sehari hari beraktifitas di Salasa Mart Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Balai Tongah Koto Payakumbuh Utara cukup dikenal ditengah masyarakat dengan low profil dan ramah dengan segala lapisan masyarakat. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post