Turnamen Bulu Tangkis Divisi 3 PB Pak Oga 2023 Resmi Digelar



Nusantaranews.net, Payakumbuh - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjaring bibit bibit atlit olahraga bulu tangkis. Kali ini PB Pak Oga menggelar Turnamen Divisi 3.

Bertempat di Lapangan outdoor PB Pak Oga Koto Panjang Payobasuang. Acara pembukaan turnamen dihadiri ketua PBSI kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam, ketua koordinator iven pertandingan Drs. Afrizal didampingi Boyke Cosnen.

Dalam sambutannya ketua koordinator pertandingan Drs. Afrizal mengatakan  bahwa Payakumbuh selama ini sudah dikenal sebagai daerah yang paling banyak mengadakan Turnamen Bulu Tangkis. (30/4)

"Kita patut berbangga dengan hal ini sebab dengan adanya turnamen turnamen ini maka bibit bibit atlet dapat di saring. Mereka nanti yang akan jadi wakil kita dalam ajang turnamen yang membawa harum nama daerah kita", ujar kepala SMAN1 Harau ini.

Sementara itu Ketua PBSI kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam dalam sambutan sekaligus membuka turnamen secara resmi mengucapkan selamat bertanding kepada para pemain yang telah ikut berpartisipasi dalam turnamen PB Pak Oga ini.

"Mari kita sukseskan setiap iven turnamen maupun open turnamen yang telah dijadwalkan oleh  PBSI kota Payakumbuh. Utamanya sebagai ajang silaturahmi diantara kita semua pencinta olah raga.

"Ini juga sebagai ajang pembinaan untuk menjaring atlit berprestasi di kota Payakumbuh yang akan membawa nama baik dibidang olah raga bulu tangkis jadi kebanggaan bagi kita semua", pungkas Dt. Parmato Alam.

Bertanding pada sesi pertama  Turnamen bulu tangkis Divisi 3 PB Pak Oga pasangan Rahmat Sitepu/Ijal dari PB Bungalow berhadapan dengan Pasangan Rahmat/Ceto dari PB Pak Oga selaku tuan rumah. 

Pertandingan ini dimenangkan pasangan Rahmat Sitepu/Ijal dari PB Bungalow dengan score akhir 2:0. (Rstp)


Post a Comment

Previous Post Next Post