Kapekon Pungkut Hadiri Acara Tahunan Halal Bihalal Di Pondok Pesantren Nurul Ibtida

Kapekon Pungkut Hadiri Acara Tahunan Halal Bihalal Di Pondok Pesantren Nurul Ibtida

Tanggamus Lampung (Nusantaranews.Net) Pondok Pesantren  Nurul Ibtida Menggelar acara Hala Bihalal dan Iktifal, Acara digelar di halaman Pondok Pesantren Nurul Ibtida, Pekon Pungkut Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Minggu (30 April 2023).

Ustad Ubaidilah mengatakan "tahun 2023 ini yang Iktifalan di Pondok Pesantren Nurul Ibtida 168 santri. 

" Alhamdullilah yang Iktifal sebanyak 168. Dan alhamdullilah santri kami Iktifal semuanya dan sekaligus kita acara Halal Bihalal juga ",ujar Ustad  Ubaidilah menyampaikan sambutan pada acara Halal Bihalal dan Iktifalan santri Pondok Pesantren Nurul Ibtida.

Tak lupa ia mengucapkan Terima kasih kepada seluruh orang tua dan tamu undangan yang telah menghadiri acara Halal Bihalal dan Iktifalan para santrinya. 

Sebab, telah mempercayakan anaknya menempuh pendidikan agama di Pondok Pesantren Nurul Ibtida. 

"Kami ucapkan ribuan Terima kasih atas kehadiran  bapak dan Ibu khadirinya yang pagi hari menjelang siang ini menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara Halal Bihalal dan Iktafalan dipondok Pesantren Nurul Ibtida", ujar Ustad Ubaidilah. 

Ia mengatakan, diadakannya kegiatan halal bihalal dan Iktifalan tersebut menjadi motivasi agar anak - anak didiknya memiliki akhlak yang lebih baik. 

"Dengan Iktifalan santriawan - santriwati di pondok pesantren Nurul Ibtida kami ini yaitu salah satu motivasi untuk anak - anak didik kami agar kedepan akhlaknya lebih baik", paparnya. 

Sugeng kepala pekon Pungkut menambahkan "mudah - mudahan acara Halal Bihalal dan Iktifalan dipondok Pesantren Nurul Ibtida pekon Pungkut ini dan santriawan dan santriwati sudah mempunyai dasar akhlak dari pondok pesantren Nurul Ibtida ini", imbuh Sugeng.

Kegiatan Acara Halal Bihalal dan Iktifalan dipondok Pesantren Nurul Ibtida ini dihadiri , Sugeng Kepala Pekon Pungkut, Ustad Ubaidilah Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ibtida, kiai Nur Alam Pekon Suka Mulya, kiai Bisri Pekon Suka Maju, Kiai Wandi Pekon Sumanda, Kh. M. Rais Pekon Sinar Petir Talangpadang, Kh. hadori Pekon Pungkut, Tokoh Masyarakat Pekon Pungkut, dan seluruh orang tua santriawan dan santriwati," jelasnya .


Red

Post a Comment

Previous Post Next Post