Cerint Iralliza Tasya. Caleg Muda Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Cerint Iralloza Tasya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, semoga Indonesia ke depan membawa perubahan yang lebih baik.

Kebahagiaan umat Islam menyambut hari raya Idul Fitri sudah mulai terasa di penguhujung ramadan 1444 H ini. 

“Sunnahnya saat kita sudah selesai puasa, itu kan masuk hari raya maka yang terekam dalam hadis sohih yang diriwayatkan dan dibudayakan oleh para sahabat, ulama, salafus salih adalah saling mendoakan,” katanya.

Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu umat Islam. Di Indonesia, Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Itulah mengapa banyak umat Islam menyambut Lebaran dengan penuh sukacita. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut Idul Fitri.

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri tersebut menjadi sarana untuk saling mengingatkan akan pentingnya menjaga tali silaturahmi, mempererat hubungan keluarga, dan saling memaafkan atas kesalahan dan khilaf

Ia mohon doa dan dukungan serta restu seluruh masyarakat Sumbar for DPD RI 2024, Milenial Cerdas, Srikandi dari Ranah Minang dan calon senator muda Sumbar. Begitulah bunyi tagline senator muda ini.


Post a Comment

Previous Post Next Post