Sat Binmas Polres Pringsewu Raih Penghargaan Tebaik 1 Se-Polda Lampung


Sat Binmas Polres Pringsewu Raih Penghargaan Tebaik 1 Se-Polda Lampung

(Nusantaranews.Net)Pringsewu Lampung Sat Binmas Polres Pringsewu Mendapatkan Penghargaan Di Polda Lampung, Rabu,(08/03/2023)

Pringsewu – Bripka Budi Satria dan Bripka Reli Aprianto Bhabinkamtibmas Polres Pringsewu meraih Juara 1 dan Juara 3 bhabinkamtibmas Terbaik se-Polda Lampung dalam penginputan Aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) Versi² yang merupakan aplikasi pelaporan atas kinerja dan kegiatan2 pelaksanaan tugas di Lapangan para bhabinkamtibmas seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan analisa & evaluasi kinerja bhabinkamtibmas Se jajaran Polda Lampung yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 – 8 Maret 2023 di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Binmas Polres Pringsewu Juara Satu Melaporkan Kegiatan di Aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas
Acara dibuka oleh Kapolda Lampung yang diwakili oleh Irwasda Polda Lampung serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung dan dilanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Narasumber dari Ditbinmas, Ditintelkam, Karo SDM diwakili Kabagbinkar dan Bidpropam.

Dalam kegiatan Dirbinmas Kombes Pol Anang Triarsono, SIK.,MSi mengumumkan Satbinmas Terbaik Se jajaran Polda Lampung dalam rangka “membina, memotivasi dan mengevaluasi penginputan Laporan Aplikasi BoS V²” yaitu :

Terbaik 1 : Satbinmas Polres Pringsewu
Satbinmas Polres Pringsewu

Rakernis Dit Binmas Polda Lampung sekaligus Pemberian Penghargaan pada hari Selasa-Rabu tanggal 07 s/d 08 Maret 2023 bertempat di Ball Room Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Mengikuti kegiatan Rakernis Dit Binmas Polda Lampung dan pemberian penghargaan kepada Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung terbaik dalam penginputan Aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas periode Maret 2022 s/d Februari 2023.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian/Riward dari Dir Binmas Polda Lampung kepada Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung yang paling aktif dan paling banyak melaksanakan kegiatan serta dilaporkan di Aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas.

Sat Binmas Polres Pringsewu memperoleh Rangking 1 (satu) se-jajaran Polda Lampung yang paling aktif dalam pembinaan, sehingga seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pringsewu yang paling aktif dalam pengumpulan Aplikasi BOS V2 dari 15 Satwil Polres di Polda Lampung

Bhabinkamtibmas Polres Pringsewu atas nama Bripka Budi Satria,S.H., Bripka Relli Apriyanto,S.H meraih peringkat 1(satu), peringkat 3 (tiga) dan Peringkat 6 (enam) dari 1.486 Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung yang paling banyak melaporkan kegiatannya di Aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas.

Penyerahan piagam dilaksanakan bersamaan Rakernis Dit Binmas Polda Lampung T.A 2023, yang diberikan langsung oleh Dir Bhinmas Polda Lampung Kombes Anang Triarsono,S.Ik.,M.Si.

Dir Binmas Polda Lampung menyampaikan bahwa pemberian piagam ini adalah salah satu bentuk kami (Dir Binmas Polda Lampung) memberikan Apresiasi, penghargaan, Riward, Motivasi kepada Satker Polres dan Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung yang terbaik dalam penginputan Aplikasi BOS V2 Bhabinkamtibmas.

Personil yang menghadiri kegiatan penyerahan piagam penghargaan yaitu Iptu Mardiyono,S.H.(Kasat Binmas)., Iptu Eko Sujarwo,S.H.,M.Si. (KBO Sat Binmas)., Aiptu Edi Suprayana, S.Pd (Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas., Bripka Muhlisin,S.H.,M.H.(Kanit Bintibsos)., Bripka Agung Irawan, S.Kom., MH.(Kanit Binpolmas)., Bripka Budi Satria,S.H. (Bhabinkamtibmas)., Bripka Reply Apriyanto,S.H.(Bhabinkamtibmas)., dan Bripka Heri Purwanto,S.H.(Bhabinkamtibmas)

Bripka Budi Satria dan Bripka Reli Aprianto Bhabinkamtibmas Polres Pringsewu meraih Juara 1 dan Juara 3 bhabinkamtibmas Terbaik Se Polda Lampung dalam pengisian Aplikasi Binmas Online Sistem (BOS) Versi² yang merupakan aplikasi pelaporan atas kinerja dan kegiatan2 pelaksanaan tugas di Lapangan para bhabinkamtibmas seluruh Indonesia.

Dalam pelaksanaan analisa dan evaluasi kinerja bhabinkamtibmas Se jajaran Polda Lampung yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 – 8 Maret 2023 di Ballroom Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Acara dibuka oleh Kapolda Lampung yang diwakili oleh Irwasda Polda Lampung serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung dan dilanjutkan dengan Pemberian Materi oleh Narasumber dari Ditbinmas, Ditintelkam, Karo SDM diwakili Kabagbinkar dan Bidpropam.

alam rangkaian kegiatan tersebut Dirbinmas Kombes Pol Anang Triarsono, SIK.,MSi mengumumkan Satbinmas Terbaik Se jajaran Polda Lampung dalam rangka “membina, memotivasi & mengevaluasi penginputan Laporan Aplikasi BoS V²” yaitu :

Terbaik 1 : Satbinmas Polres Pringsewu
Terbaik 2 : Satbinmas Polres Lamsel
Terbaik 3. : Satbinmas Polres Way Kanan

Selain itu Kombes Pol Anang juga mengumumkan Bhabinkamtibmas Terbaik dalam giat tersebut yaitu :

Terbaik 1 : Bripka Budi Satri Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pringswu

Terbaik 2 : Aipda Alwin Pasari Bhabinkamtibmas Polsek Abung Semuli Polres Lampung Utara

Terbaik 3 : Bripka Reli Apriyanto Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pringsewu.

Piagam penghargaan diberikan oleh Dirbinmas dan Wadirbinmas kepada Kasatbinmas dan Bhabinkamtibmas yang berprestasi tersebut.

Bripka Budi Satria dan Bripka Reli Apriyanto diberikan kesempatan untuk menularkan Ilmu dan cara mencapai Pelaporan sesuai Target tersebut ” Pencapaian ini karena dari satbinmas Polres Pringsewu Kbo Satbinmas Iptu Eko Sujarwo SH MSi selalu menguprak – uprak kami para bhabin dan selalu memberikan motivasi serta inovasi2 sehingga membuat kami semangat” kata Budi Satria sang Bhabin Terbaik(*)



Post a Comment

Previous Post Next Post