Robby Setiady Hardana Tokoh Muda yang Berpeluang Besar Duduk di DPRD Payakumbuh 2024




Nusantaranews.net, Payakumbuh - Siapa yang tak kenal dengan Robby Setiady Hardana tokoh muda dari Koto Nan Ampek. Sekretaris Badan Saksi Nasional Partai Golkar Kota Payakumbuh ini di plot untuk ikut pada  perhelatan ajang lima tahunan, dari Dapil l Payakumbuh Barat.

Sepak Terjang Tokoh Muda ini di berbagai bidang kegiatan sosial kemasyarakatan tidak diragukan lagi ujar beberapa tokoh Kota Payakumbuh ketika di wawancarai awak media, Selasa malam (7/3).

Salah satu tokoh dari kalangan niniak mamak nagari Koto Nan Ompek Dt. Gadiang Nan Putiah mengungkapkan kepada media perihal profil anak muda yang satu ini. (7/3)

"Insya Allah Robby Setiady Hardana sangat berpeluang untuk duduk di DPRD kota Payakumbuh. Mudah -mudahan bisa membawa angin perubahan untuk Payakumbuh Barat khususnya kelurahan Bulakan Balai Kandi", ucap Dt. Gadiang Nan Putiah.


Dengan potensi yang ada pada dirinya (Robby Setiady-red) diharapkan nanti akan ada perubahan yang kongkrit dengan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

"Menilik dan menyimak sepak terjang anak kemanakan kita selama ini, sudah barang tentu kita berharap agar Robby Setiady dapat duduk di DPRD kota Payakumbuh sebagai perpanjangan tangan dan aspirasi kita untuk lebih baik kedepannya", lanjutnya.

Sementara itu salah seorang tokoh pengusaha sukses dan juga pemerhati politik Luak Limopuluah, Haji Wan Martabak Mesir menyebut Ketua Karang Taruna Payakumbuh ini sangat berpotensi meraup suara dari kalangan generasi muda.

"Robby Setiady Hardana adalah tokoh muda yang enerjik dan inovatif. Kita sangat mensupport dan acungkan jempol buat kalangan muda yang mau terjun ke dunia politik. Mudah-mudahan ada angin segar perubahan yang bakal dibawa tokoh muda ini", ujar Haji Wan. (Rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post