HUT Tanggamus Yang Ke 26 Kecamatan Pugung Pawai Karnaval Di Rest Area Pugung


HUT Tanggamus Yang Ke 26 Kecamatan Pugung Pawai Karnaval Di Rest Area Pugung


(Nusantaranews.Net)Tanggamus Lampung Hari jadi Tanggamus yang bertempat di wilayah kec Pugung, acara karnapal tersebut mulai start dari lapangan Wai jaha dan finish di Res area pugung, kegiatan tersebut dilaksanakan pada kamis 16-03-2023.

Kegiatan karnapal tersebut di ikuti oleh seluruh Elemen yang ada di kec Pugung antara lain, dari Elemen pendidikan SD, SMP, Elemen pemerintahan pekon, dari Elemen Seni Adat dan Budaya, serta Elemen masyarakat yg mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Tanggamus yg ke 26, yang di hadiri Camat Pugung Ahmad yani halim, Sekcam Pugung Zulkarnain selaku Koordinator pelaksana, seluruh kepala pekon di kecamatan Pugung beserta aparaturnya, dari kepolisian pugung beserta jajaran nya, beserta Bhabinsa, dari pihak kesehatan, dan peserta karnaval yang menghadiri.


Dalam kesempatan tersebut Sekcam pugung Zulkarnain mengucapkan, bahwasannya pada hari ini merupakan hari ulang tahun Tanggamus yg ke 26, yang mana dimeriahkan dengan kegiatan karnafal yg dilaksanakan di kecamatan Pugung dan umum nya semua kecamatan dikabupaten Tanggamus.

dengan digelarnya kegiatan Ini semoga akan memotifasi masyarakat Pugung dalam segala aktifitas dan menjadikan masyarakat Pugung lebih maju kedepan nya, ucapnya.

Terlebih didalam Seni Adat dan Budaya, untuk kegiatan karnafal tersebut dilaksanakan dalam waktu 3 hari Kedepan, dimulai dari Kamis 16 sampai 18 maret 2023, yang berlokasi ditempat yg sama ya itu di Resarea Pugung.

Dan beberapa Elemen yang mengikuti antara lain, Elmen pendidikan, Kwt, ibu ibu Pkk, budaya, dan dari Dinas dinas instansi terkait diwilayah Pugung, imbuhnya.

Sementara itu kakon sumanda Muhidin, yang mewakili ketua Abdesi pugung dan seluruh kepala pekon kecamatan pugung menyampaikan, disini kami sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini tentang karnafal, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Tanggamus yang ke 26.

Dan harapan kami kedepan semoga Tanggamus bisa lebih maju, dan pemerintahannya bisa mensejahterakan masyarakat Tanggamus, pungkasnya

(Cik)

Post a Comment

Previous Post Next Post