Diduga Setubuhi Dua Putrinya Sejak 2019 Seorang Ayah Bejat Diringkus Polsek Pagelaran



Diduga Setubuhi Dua Putrinya Sejak 2019 Seorang Ayah Bejat Diringkus Polsek Pagelaran


👉Diduga Setubuhi Dua Putrinya Sejak 2019 Seorang Ayah Bejat Diringkus Polsek Pagelaran


(Nusantaranews.Net)Pringsewu Lampung Pagelaran Utara Beredar informasi seorang ayah bejad berinisial DR (39) warga Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung tega mencabuli putrinya sendiri yang masih dibawah umur.

Mirisnya, perbuatan itu dilakukan kepada dua putrinya sekaligus yang harusnya dijaga dengan baik yang memang kewajibannya pelaku sebab mereka adalah generasi bangsa yang membutuhkan bimbingan yang terbaik.

Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan, aksi bejat DR dilakukan pertama kali kepada putri pertamanya berinisial Bunga, pelajar 14 tahun sejak tahun 2019 lalu. Menyusul putri kedua berinisial Intan, pelajar 12 tahun sejak tahun 2022.

Sang bunda kedua remaja itu memilih melapor polisi, setelah mendengar cerita seorang saksi yang mendengar cerita kedua putri tercintanya yang sudah tidak tahan atas perbuatan sang ayah yang berprofesi tani tersebut.

Kekinian telah didapatkan informasi valid, bahwa terduga pelaku perbuatan persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur dengan korban 2 putrinya sendiri itu telah diciduk Polsek Pagelaran, Pringsewu, Lampung.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Pagelaran, Iptu Hasbulloh saat dimintai tanggapan atas informasi yang beredar di salah satu pekon di wilayah Kecamatan Pagelaran Utara tersebut.

Benar ibu korban telah melapor, terduga pelaku juga sudah kami tangkap sore tadi, Jumat, 10 Maret 2023, pukul 13.30 WIB,” kata Iptu Hasbulloh melalui sambungan telfon, Jumat (10/3/23).

Pun demikian, Iptu Hasbulloh belum merinci lebih jauh kasus tersebut, sebab menurutnya masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap tersangka.

“Untuk lebih jelasnya, kami sampaikan selanjutnya melalui Humas Polres, sementara saat ini masih tahap pemeriksan dan pendalaman,” tandasnya.

Sementara itu, berdasarkan video yang diterima PrioritasLampung.Id, terduga pelaku DR dengan posisi tangan terborgol tidak membantah ketika ditanyakan kejadian yang menjeratnya.

“Saya mencabuli anak saya, kak saya minta maaf. Saya mau tobat,” kata DR kepada seseorang yang ia sebut kakaknya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post