Di Bulan Ramadhan Kapekon Tarman Salurkan BLT-DD Tahap awal Tepat Sasaran

Di Bulan Ramadhan Kapekon Tarman Salurkan BLT-DD Tahap awal Tepat Sasaran 

(Nusantaranews Net) Tanggamus Lampung Pemerintah Pekon (Pemkon) Petay Kayu Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus Lampung telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke 1 kepada 24 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM). BLT-DD yang disalurkan untuk bulan Januari sampai maret 3 bulan Perbulan sebesar Rp. 300.000 per KPM di tahun 2023 dan rencananya akan di salurkan selama 12 bulan. penyerahan di laksanakan di balai Pekon setempat Senin(27/03/23). 

Turut hadir dalam acara tersebut,Kepala pekon petey kayu,bapak tarman,babinkamtibnas Manurung Camat ulu belu Mahidin SE MM beserta jajarannya atau yang mewakili,BHP,masyarakat warga penerima BLT-DD.
Kakon Petey kayu Bapak Tarman mengatakan penerima BLT-DD adalah mereka yang sebelumnya sudah diverifikasi sehingga dipastikan akan tepat sasaran, jelas pak Tarman Tarman menegaskan hal itu sudah sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan nomor 222 tahun 2020. “Mudah-mudahan BLT dari dana desa dapat meringankan beban ekonomi Warga Masyarakat Pekon Petey Kayu dan bagi Penerima Yang tidak Bisa Hadir akan Langsung diantar kan Ketempat Kediamannya,”tegasnya. 


Aini salah satu warga Petey kayu dalam ucapannya kepada awak media,Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian BLT-DD tahun 2023 di pekon Petey Kayu ini, Kepala pekon Petey kayu langsung bagikan BLT-DD ini tepat yang membutuhkan keluarga penerima manfaat, alhamdullilah kegiatan bagikan BLT DD tahun 2023 ini berjalan dengan lancar",tutup nya  

Penulis(pakcik Rian)

Post a Comment

Previous Post Next Post