Ketua IKW-RI dan Rombongan Melayat Ke Rumah Rendy

Rombong IKW-RI di rumah duka

Nusantaranews.net, Padang
- Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI), Firman Sikumbang beserta rombongan, melayat ke rumah duka Alm. Yusri Yusuf, di kawasan Sungai Sapih Kota Padang, hari ini.

Alm Yusri Yusuf yang meninggal dalam usia 65 tahun di RS M.Djamil Padang, merupakan orangtua dari Rendy Rahmantha Yusri, salah seorang anggota IKW-RI yang juga Pemimpin Redaksi media Lensafakta.com.

Kehadiran Firman Sikumbang beserta rombongan membawa haru Rendy dan orang tua perempuanya.

Pada kesempatan itu Firman menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada Rendy dan Ibunya, agar selalu sabar dan tawakal menghadapi cobaan. 

Karena ini merupakan takdir dan ujian dari Allah. Dan mari kita kembalikan kepada Allah, supaya kita selalu diberikan kelapangan menghadapinya,

Dan kehadiranya beserta rombongan di sini, memang disengaja sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang telah tertanam selama ini di dalam keluarga besar IKW-RI.

Bak kata pepatah "mancaliakan muko nan sabak, dan hati yang luko" itu telah menjadi tradisi bagi seluruh anggota IKW-RI selama ini. Meskipun, ditengah kesibukan teman-teman dalam memburu berita, tetapi disaat ada salah seorang anggotanya yang mendapat musibah, tidak ada kata tidak, wajib hukumnya bagi seluruh anggota IKW-RI, meluangkan waktu, mengunjungi rumah saudaranya yang mendapat musibah.

Mudah-mudahan, budaya seperti ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya. Sehingga, IKW sebagai wadah sosial, bisa menjadi referensi dalam menjalin kekompakan dan rasa solidaritas antar sesama bagi rekan-rekan wartawan di daerah lain.

Mungkin tidak banyak yang bisa kami perbuat, dan sebagai perwakilan dari teman-teman IKW-RI, hanya do'a yang bisa kami sampaikan, semoga Almarhum bapak Yusri Yusuf, diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya, dan diterima segala amal ibadahnya. Ucap Firman dengan wajah sedih.

Post a Comment

Previous Post Next Post