Kapolda Lampung Irjen Ahmad Wiyagus Resmikan Gedung Mako Polres pringsewu

Kapolda Lampung Irjen Ahmad Wiyagus Resmikan Gedung Mako Polres pringsewu

Pringsewu(Nusantara News)Polres Pringsewu Kapolda Lampung,Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Polisi Akhmad Wiyagus meresmikan gedung baru Polres Pringsewu di Komplek Perkantoran Pemkab, Selasa (31/01/2023).

Dengan diresmikannya gedung Polres Pringsewu yang baru diharapkan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal dan berkualitas.

“Dengan pelayanan yang optimal masyarakat benar-benar merasa terlindungi, terayomi serta terlayani dengan baik sebagai cerminan dari Polri yang Presisi,” kata Akhmad Wiyagus saat acara peresmian, Selasa pagi.

Kapolda Lampung Irjen Polisi Akhmad Wiyagus dalam Sambutan nya berharap dengan diresmikannya gedung Mako Polres Pringsewu yang baru, pelayanan masyarakat akan lebih optimal dan berkualitas, dan masyarakat benar-benar merasa terlindungi, terayomi serta terlayani dengan baik sebagai cerminan dari Polri yang Presisi. “Serta dapat menyukseskan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani guna mendukung kebijakan Kapolri, yaitu Transformasi menuju Polri yang Presisi,” harapnya.

Selanjutnya dalam penyampaian Kapolda Lampung Irjen Ahmad Wiyagus,Polres Pringsewu dapat mendukung menyukseskan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani guna mendukung kebijakan Kapolri, transformasi menuju Polri yang Presisi,” kata Akhmad Wiyagus yang tahun lalu baru menerima penghargaan sebagai polisi teladan Hoegeng Awards 2022.

Hadir dalam peresmian gedung Mako Polres Pringsewu Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Umar Efendi beserta PJU Polda Lampung, Ketua Bhayangkari Lampung, Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Ketua DPRD Suherman beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, para kapolres Se-Lampung, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama. Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di depan pintu masuk gedung mako(Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post