Turnamen Badminton Densiko Cup 1 Resmi Dibuka. Antusiasme Peminat Olahraga Ini Terbukti Tinggi Dengan Ramainya Peserta


Nusantaranews.net, Limapuluh Kot
a - Turnamen Badminton Densiko Cup 1 dibuka secara resmi. Bertempat di Gedung Serba Guna Densiko yang terletak di Danguang Danguang kecamatan Guguak. (5/10) 

Ketua panitia turnamen, Drs. Afrizal mengatakan pada iven kali ini diikuti 122 pasangan yang terbagi pada 3 kategori yaitu Veteran U-100, Porda dan Non Porda. Lebih lanjut dijelaskan bahwa ajang ini sebagai sarana uji kemampuan dalam olahraga badminton. 

"Semoga dengan adanya turnamen ini kita bisa melahirkan atlet atlit tangguh yang nantinya akan berlaga di berbagai kancah pertandingan dimana saja," ujar kepala SMAN 1 Harau yang dikenal aktif dalam mencari dan membina bibit bibit atlet badminton selama ini.

Hadir pada pembukaan turnamen olah raga pavorit ini unsur dari Forkopimca, Kepala SMAN 1 Guguak Hijaz, S.Pd, tokoh masyarakat, serta hampir semua peserta pertandingan dan tak ketinggalan para pencinta olahraga yang sudah merakyat ini. 

Dalam sambutannya pada pembukaan turnamen ini Camat Mufti Wahyudi mengatakan bahwa dengan adanya turnamen ini diharapkan nantinya akan didapatkan bibit bibit unggul atlet badminton yang akan berkiprah di tingkat kabupaten, kota, provinsi dan nasional. 

"Teristimewa pada turnamen kali ini ada slot untuk pemain veteran yang tergabung dalam kategori U-100 yang mana diharapkan menjadi ajang silaturahmi sesama pemain dan pencinta olahraga badminton," ujar camat Mufti Wahyudi. 

Pada permainan perdana di lapangan 1 berlaga pemain kategori veteran U-100 pasangan Aciak-Mus dari PB Bungalow berhadapan dengan pasangan Maswid-Hasnul dari PB An-Nahl dengan kemenangan pasangan PB An-Nahl dengan skor 21-13 dan 21 10. (Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post