Deni Wahyudi Kembali Terpilih Menjadi Kades Karang Mendapo


NUSANTARANRWS.NET, SAROLANGUN
- Incumbent Kepala Desa Karang Mendapo (Karmen) Kecamatan Pauh, Deni Wahyudi kembali terpilih sebagai Kepala Desa Karmen untuk masa jabatan 6 tahun kedepan.

Pelaksanaan pesta demokrasi tingkat Desa Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022 yang berlangsung, pada Rabu (18/10/2022) kemarin, untuk Desa Karmen sendiri diikuti sebanyak 5 Calon, dimana Kades terpilih Deni Wahyudi berada di no urut 3.

Dari 1975 orang mata pilih, setelah dilakukan penghitungan suara, Deny Wahyudi berhasil mendapatkan 757 suara, yang mana melesat jauh dari 4 orang pesaingnya.

Dengan amanah yang diberikan ini, Deni Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Karmen yang telah kembali mempercayainya untuk memimpin, serta melaksanakan Pilkades secara baik, tertib dan aman sesuai dengan keinginan kita bersama.

" Terima kasih kepada masyarakat Karmen yang telah melaksanakan Pilkades dengan baik dan berjalan aman," ujarnya.

Ia juga mengatakan jika semua calon Kades yang ikut andil dalam Pilkades serentak Desa Karmen tahun 2022 ini merupakan putra terbaik, yang mana mempunyai tujuan yang sama untuk membangun Desa Karmen lebih baik lagi.

" Suksesnya Pilkades ini bukanlah kesuksesan saya pribadi, bukanlah kemenangan saya pribadi, namun kemenangan seluruh masyarkat," kata Deni Wahyudi.

Masih dikatakannya jika dengan selesainya pesta demokrasi tingkat desa ini, tidak ada lagi kubu pendukung satu dan yang lainnya, ia mengharapkan dan mengajak kepada masyarakat untuk membangun Desa Karmen lebih maju lagi.

" Kepada seluruh masyarakat, marilah kita bersama - sama bergandeng tangan untuk membangun desa Karmen lebih maju. Tidak ada lagi kubu pendukung no 1, 2, 3, 4 dan 5, yang ada masyarakat Desa Karmen lebih baik," tutup Deni Wahyudi (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post