Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya, Realisasikan Pelebaran Jalan Kampung Baru


Nusantaranews.net - Pasaman,

Realisasi Pelebaran Jalan Kampung Baru, Ambacang Anggang diapresiasi banyak warga, diantaranya Oleh Tuo Sumando Wilayah Kampung Baru, Nagari Air Manggis Selatan, Kecamatan lubuk Sikaping, Pak Namang.

Pelebaran Jalan ini sangat bermanfaat bagi warga, karena di waktu waktu tertentu dikarenakan jalan sempit sangat beresiko terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan, “kini jalan alah direalisasikan untuk dilebarkan, alah rancak” Ujarnya saat ditemui di Lokasi Pelebaran Jalan, pada sabtu 1/10/2022.

Sepakat dengan Pak Namang Sekretaris Nagari Air manggis Selatan, Taufiq Hidayat Rajo Khatib mengatakan, realisasi Pelebaran jalan ini memang sangat bermanfaat, selain membuat bentuk jalan lebih rapi, pelebaran jalan juga akan menurunkan resiko banjir di Daerah Setempat, Alhamdulillah kita ucapkan terimakasih atas Kerja sama antara DPRD dan Pemerintah Daerah sehingga jalan Kampung Baru bisa dilebarkan, Ujar Rajo Khatib.

Sementara Ditemui dilokasi, Wakil Ketua DPRD Pasaman, yang juga ninik Mamak daerah Ambacang Anggang menyatakan realisasi pelebaran jalan ini adalah hasil dari aspirasi dari masyarakat saat dirinya melaksanakan reses di Kantor Wali Nagari Air Manggis Selatan Bulan Oktober tahun lalu.

"Alhamdulillah, perjuangan kita hasil dari aspirasi masyarakat untuk pelebaran jalan di Rapat Badan Anggaran disetujui Pemkab, kita berharap pelebaran jalan ini berlangsung lancar hingga selesai, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar", ujar Ketua MPD PKS Pasaman ini mengakhiri.
( In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post