Kakanwil Kemenag Sumbar Ucapkan Rasa Duka Berpulangnya Kakanwil Kaltim


Nusantaranews.net, Sumbar -
Kepergian Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Masrawan  juga menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga besar Kanwil Kemenag Sumatera Barat.

Menunjukkan rasa duka dan mengirimkan untaian doa untuk almarhum, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar, H. Helmi bersama ASN menggelar Salat Ghaib, Selasa (18/7) usai salat asar di Mesjid Mambaul Ikhlas, kantor setempat.

"Innalillahi wa innailaihi roji'un, kita menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya sahabat dan teman satu perjuangan, bapak Masrawan, Kakanwil Kemenag  Kalimantan Timur yang berpulang pada hari Minggu, 17 Juli 2022, kemarin," ungkap Kakanwil.

Diutarakan Kakanwil, Almarhum meninggal setelah mengalami kecelakaan bersama istri, anak, menantu, cucu dan mertuanya di Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Timur.

"Kecelakaan ini juga menyebabkan lima anggota keluarga bapak Masrawan meninggal dunia di lokasi kejadian. Ada enam korban meninggal akibat kecelakaan tunggal ini," ulas Helmi.

Helmi didampingi Kabag TU, Miswan bersaksi almarhum Masrawan orang baik. "Insyaallah beliau bersama seluruh keluarga husnul khotimah. Keluarga yang ditinggal diberi kesabaran," tutur Kakanwil haru.

Untuk itu, imbuh Kakanwil kita mengimbau jajaran Kanwil Kemenag Sumbar dan Kemenag kabupaten kota untuk menggelar salat gaib dan doa bersama bagi almarhum Kakanwil Kaltim.

"Kita doakan mudah mudahan Bapak Masrawan beserta seluruh keluarga husnul khotimah, dan mendapat tempat yang mulia disisiNya" harap Helmi diiringi doa.

Post a Comment

Previous Post Next Post