KONI Agam, Gelar Musorkab

Agam, Nusantaranews.net, - Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan yang lama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Agam, Gelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Periode 2022 – 2027 di Hotel Pusako, Bukittinggi, Kamis (2/6) yang berakhir dengan Voting Jum'at (3/6) siang.

Adapun kegiatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci alqur'an, juga mengedepankan tema “Gelorakan Semangat, Akbarkan Kebersamaan, Raih Prestasi Terbaik, Harumkan Nama Kabupaten Agam”, berlangsung alot dan kondusif.

Dalam sambutannya Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM menekan agar Ketua KONI terpilih nantinya diharapkan mampu memajukan dunia olahraga di teritorialnya.

Oleh karena itu, pemilik BA 4 WR  itu meminta agar para pengurus KONI Kabupaten Agam, terpilih nantinya diharapkan mampu berinovasi melakukan pembinaan terhadap para atlet di seluruh cabang olahraga.

“Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan mampu mengangkat marwah olahraga di Kabupaten Agam,” katanya.

Disebutkan, pemerintah Kabupaten Agam akan memberikan dukungan anggaran, asalkan pengurus mampu mencetak prestasi yang membanggakan.

“Ketua terpilih sebagai pemimpin yang nantinya diharapkan agar dapat merangkul para pengurus di setiap cabang olahraga,” kata bupati.

Menurutnya, saat ini para pengurus KONI tidak ada lagi dihadapkan dengan kendala peningkatkan prestasi atlet. Pasalnya, Covid-19 yang sebelumnya membatasi ruang gerak sudah mulai bisa diatasi.

"Sekali lagi, siapapun yang terpilih nanti harus mampu memperjuangkan putra putri Agam dalam membangun dunia olahraga," Pungkasnya mengakhiri.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post