Inilah Persembahan Terbaik Siswa SDN 37 Padang Tuk Padang Selatan

Korwil Kota Padang kalungkan
Medali Emas kepada Iqrar Permana Nusantara

Nusantaranews.net, Padang - Pelaksanaan O2SN Kota Padang tingkat SD pada Cabor Senam, baru saja selesai. Dimana Iqrar Permana Nusantara pelajar SDN 37 Komplek Alang Lawas Koto, berhasil menambah pundi emas dan perunggu kontingen Padang Selatan dalam ajang O2SN Kota Padang pada cabang olahraga senam lantai yang diadakan hari ini Kamis (16/6) di Hall Semen Padang Indarung.

Pada kesempatan itu, Iqrar Permana Nusantara mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama Kepala Sekolah Misfiyeni yang selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada anak anak yang berbakat dan berprestasi. 

Begitu juga jajaran majelis guru diwakili wali kelas 5 Thisa Liana dan Mike yang tidak pernah lelah memberikan perhatiannya sehingga Permana bisa berhasil mencapai prestasi diluar akademik.
Foto bersama usai pengalungan medali

Dan tidak lupa, ucapan terimakasih buat Ibu Len dan Ibu Pit, selaku koordinator pendamping, yang selalu memberikan dorongan kepada Permana agar bisa tenang dan fokus saat bertanding. 
Apresiasi dari pihak sekolah

Permana menyadari, meski dalam kondisi sakit, namun tekad untuk mengharumkan nama sekolah dan Kecamatan Padang Selatan, mampu mengalahkan rasa lelah dan pusing yang Ia derita. 

Hal ini tidak terlepas dari penempaan dan disiplin yang keras dari sang pelatih pak Trisno, Bang Agung, Bang Usup, Bang Ivan, Kak Wulan dan Kak Dian, tanpa lelah selalu memotivasi dirinya, Cio, Malik, Denis dan Nafin, agar menjadi anak yang kuat, tegar dan pantang menyerah.

Alhamdulillah, semua do'a dan harapan untuk mempersembahkan yang terbaik, telah dilakukan. 

Terimakasih papa dan mama serta kak Keken dan Vani atas suportnya menemani Permana saat bertanding, ucapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post