Edward DF Bakal Dukung dan Ikut Sitanang Bakti Sosial/Latihan Bersama Nightventure 2022


Nusantaranews.net, Payakumbuh
Panitia Latihan Bersama Nightventure 2022 Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota mendatangi Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh, di kediamannya Jl. Dt. Parpatiah Nan Sabatang nomor 32 Kelurahan Padang Tangah Payobadar Kecamatan Payakumbuh Timur, Senin (9/5).

Kedatangan panitia ajang off-road yang juga dikaitkan dengan Sitanang Bakti Sosial tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Panitia Hardison didampingi Sekeretaris Harry Hidayat, Seksi Perlengkapan Maspadri Chaniago dan Masrizal selaku Ketua Linmas Nagari Sitanang.

“Kami mengharapkan Bapak Edward DF hadir memberikan support dan dukungan terhadap kegiatan ini,” ujar Hardison.

Bak gayung bersambut, harapan panitia tersebut langsung dijawab Edward DF yang sehari-hari di DPRD Kota Payakumbuh adalah Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (F-PPP) itu.

“InsyaAllah kita akan hadir dan memberikan bantuan. Bara titiak tampuang yo?” katanya.

Bahkan tidak hanya itu, Edward DF wartawan senior (non aktif) itu, juga mendaftarkan diri untuk ikut Adventure sebagai Navigator dengan Offroader Irvani Siswanto anak menantunya. Latihan Bersama Nightventure 2022 itu akan berlangsung Sabtu-Minggu (14-15/5) mendatang. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post