Direktur Utama PT. Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima MoU PT Indo Lima Duta Bangun


Nusantaranews.net, Cianjur - Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima dan Wakil Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Sumartono didampingi oleh Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur H. Chaerul As'ari, S.Pdi melakukan kegiatan service business development kerjasama usaha dengan PT. Indo Lima Duta Bangun.

Dedi Prima selaku kuasa Direktur Utama PT. Radar Bhayangkara Indonesia (MoU) Memorandun of Understanding kerjasama usaha pengadaan barang dan jasa dengan PT Indo Lima Duta Bangun. Bertempat di Green Hill Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada hari Kamis (19/05/2022) Sore.

Tepat pada pukul 17.30 WIB prosesi perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Dedi Prima dan Sopyan Hadi, S.Sos Direktur Utama PT. Indo Lima Duta Bangun dengan didampingi oleh H. Olih Solihin, SH.

Sebelumnya pihak PT. Radar Bhayangkara Indonesia memberikan paparan usaha saling menguntungkan dengan objektivitas dan transparansi dalam pengambilan keputusan.

Dalam perjanjian kerjasama tentang pengelolaan pekerjaan jasa penjualan barang antara PT. Radar Bhayangkara Indonesia dan PT. Indo Lima Duta Bangun secara eksplisit teramkum dalam klausul - klausul yang wajib dipatuhi oleh keduabelah pihak.

Adapun hal-hal lainnya apabila terjadi pembaruan aturan serta tambahan klausula atau pasal yang secara fisik terpisah dari perjanjian pokoknya. Namun secara hukum melekat pada perjanjian pokok (adendum) dalam kerjasama, dapat diputuskan kembali melalui musyawarah.

Pada tahap pertama disepakati prioritas penjualan APAR (alat pemadam api ringan), keset dan taplak sebagai "top priority in sales". Selanjutnya, secara bertahap akan dilakukan penjualan produk lainnya dengan sistem berkala dengan skala prioritas.

Selanjutnya acara rehat sejenak di sela-sela ibadah sholat Magrib sambil menikmati hidangan, kemudian Pimpinan Umum Radar BI beserta Wakil dan Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur berpamitan dan dilepas oleh PT. Indo Lima Duta Bangun didampingi H. Olih Solihin.

Lalu melanjutkan perjalanan menuju kantor Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur untuk konsolidasi internal.

Sumber: Humas Radar BI Kabupaten Cianjur Aj

Post a Comment

Previous Post Next Post