Ibadah Jumat Agung di GBI Tuapeijat Mentawai Berjalan Lancar

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Kebaktian, Jumat Agung memperingati kematian Tuhan Yesus atau “Ari hamamate ni Tuhan Jesus” di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan mentawai berjalan luarbiasa aman. 

Dunia merayakan Jumat Agung Atas wafatnya Yesus Kristus, Lebih lagi Gereja Bethel Indonesia (GBI) Tuapeijat km. 5.5 Mentawai. Jumat, (2/4/2022).

Memulai acara kebaktian,  dengan lagu pujian Karena Salibmu Kuhidup, Hanya Kau Tuhan di hidupku, Kau berikan hidup yang baru, Darah-Mu menyucikan pulihkan hatiku Kunyatakan Kaulah segalanya. 

Healing Movement Ministry (HMM, Pelayanan Gelombang Kesembuhan)  Ministry,  Pdt, Ir. Niko NjotoRahardjo Menyebutkan,  melalui peristiwa atas kematian Yesus Mendatangkan kebaikan Buuat orang-orang percaya Kepadnnya untuk menebus dosa manusia didunia ini. 
“Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh *1 Petrus 2:24*.”

Allah sangat mengasihi kita walaupun kita berdosa, oleh sebab itu kita juga harus mengasihi sesama kita sebagai respons yang positif terhadap pengorbanan Kristus di kayu salib.

Ia juga menyampaikan pesan untuk semuanya Jika Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi. 1 Yohanes 4:11. Kita harus berusaha menyenangkan hati Tuhan dengan hidup sesuai dengan perintah-Nya. Amin. (Lraja).

Sesi terakhir ibadah,  Dilakukan perjamuan Kudus Semua Jemaat GBI Tuapeijat Km. 5.5 Mentawai. 

Post a Comment

Previous Post Next Post