Danrem 073/Mkt Resmikan Makutarama Fitnes Center

.


Salatiga, nusantaranews.net - Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos. M.M., bersama wali kota Salatiga Yuliyanto, SE, MM., meresmikan langsung penggunaan gedung Makutarama Fitness Center, bertempat di lapangan Makorem, Jl. Diponegoro, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu, (20/04/2022).


Acara peresmian diawali dengan pemotongan pita serta pembukaan tirai didepan pintu masuk gedung Makutarama Fitness Center dan dilanjutkan dengan penandatangani prasasti yang di saksikan oleh tamu undangan.


Walikota Salatiga Yuliyanto, SE, MM., saat persemian mengatakan, dengan diresmikannya gedung Makutarama Fitness Center ini semoga menjadi wahana kebugaran tubuh sebagai modal dasar dalam beraktifitas, baik dikalangan militer maupun masyarakat kota Salatiga.

“Dengan adanya sarana olah raga Fitness ini bisa digunakan untuk menjaga kebugaran, kesehatan prajurit untuk meningkatkan imunitas daya dan tahan tubuh kita,”ujar Yuliyanto.


Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos. M.M., dalam sambutannya meyampaikan, peresmian gedung Makutarama Fitness Center ini merupakan inisiasi, tekat dan kerja keras kita bersama untuk lebih memultifungsikan, sebagai sarana olah raga sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi prajurit dengan masyarakat kota salatiga seacara luas.

“Disamping untuk mencipatakan keakraban antar pecinta olah raga, Fitness juga dapat memberikan manfaat tersendiri bagi kebugaran tubuh, diantaranya menyehatkan dan membentuk tubuh yang bagus dan ideal,”ucap Danrem.


Selaku Komandan Korem 073/Makutarama dan pribadi mengucapkan terimaksih yang tak terhingga kepada pemerintah daerah kota Salatiga dalam hal ini bapak walikota yang telah mendukung pembangunan gedung Makutarama Fitness Center ini, sehinnga berdiri dengan megah.

“Kepada seluruh anggota Korem 073/Makutarama, Danrem mengajak agar menggunakan alat Fitness ini dengan sebaik-baiknya, ikuti tata tertib yang ada, jagan lupa utamakan keselamatan dan jaga keamanan serta laksanakan olah raga dengan gembira dan santai,”pesan Danrem.


Hadir pada cara peresmian gedung Makutarama Fitness Center tersebut, Irdam IV/Diponegoro, wali kota Salatiga, Danrem 073/Makutarama, Kasrem, Dandim 0714/Salatiga, Kapolres Salatiga, Ka Satdisjan jajaran Korem 073/Makutarama, para Kasi Korem, Forkopimda kota Salatiga serta prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Mkt).

Post a Comment

Previous Post Next Post