Badan intelijen negara daerah Sumatera Barat berkolaborasi dengan Rutan klas II-B Lubuk Sukaping serta Dinkes Pasaman, laksanakan Vaksinasi yang ketiga (Boster).

Nusantaranews.net - Pasaman,

Badan intelijen negara (BIN) Daerah Sumatera Barat bekerja sama dengan Rumah tahanan klas II-B Lubuk Sikaping melakukan Vaksinansi yang ke 1 ,2 dan 3 dilaksanakan di Rutan klas II-B Lubuk Sikaping Sabtu 2/4.

Sebanyak 89 orang warga binaan dan 39 orang pegawai Rutan klas II-B Lubuk Sikaping, mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, adapun sasaran utama dari vaksinasi tersebut adalah untuk vaksin tahap 3 ( boster).

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan wujud sinergi antara BINDA Sumatera Barat dan Rutan klas II-B Lubuk Sikaping serta Dinas Kesehatan Pasaman yang diprakarsai oleh Puskesmas Lubuk Sikaping

Kegiatan vaksinasi kepada warga binaan Rutan klas II-B Lubuk Sikaping ini, Merupakan upaya dalam penjegahan penularan Covid19 dan juga untuk menjaga kesehatan pegawai dan warga binaan mengingat situasi masih dalam pandemi covid19.

Tingginya antusias pegawai dan warga binaan untuk mendapatkan vaksinasi boster dengan vaksin pFizer merupakan salah satu bukti tingginya tingkat kesadaran Pegawai dan warga binaan Rutan klas II-B dalam menghentikan penyebaran pandemi Covid19 ini yang diberikan oleh Puskesmas Lubuk Sikaping.

Nofrizal Kepala Rutan klas II-B Lubuk Sikaping berharap pegawai dan warga binaan setelah Vaksinasi ketiga ini selalu sehat dan terhindar dari covid19, Agar kegiatan pembinaan di Rutan klas II-B Lubuk Sikaping dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan, ujarnya.

BINDA Sumbar juga menyiapkan Snack untuk pegawai dan warga binaan yang sudah di vaksin boster serta obat obatan yang sudah disiapkan oleh klinik Rutan klas II-B Lubuk Sikaping.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post