Pendampingan Vaksinasi Anak-anak Sekolah Dasar

.


Tabalong, nusantaranews.net - Babinsa Koramil 1008-02/Haruai Pelda Basuki melaksanakan Pendampingan vaksinasi covid-19 di sejumlah sekolah dasar, diantaranya SD 1 dan 2 Desa Pangelak, Tabalong, Kalsel.  Selasa (22/03) 

Serbuan vaksinasi covid-19 ini gencar dilaksanakan di Kota Tabalong, sasarannya dari masyarakat umum, remaja, lansia hingga anak-anak berusia 6-11 tahun. 

Bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Upau, kali ini vaksinasi dosis kesatu dan kedua berhasil diberikan kepada anak-anak dan remaja. 

Babinsa Koramil 1008-02/Haruai Pelda Basuki menceritakan banyak anak-anak yang sudah berani disuntik. Untuk menambah semangat mereka, Basuki tidak segan untuk menghibur, mengajak bercerita ataupun memberi motivasi. 

Sementara itu, Danramil 1008-02/Haruai Kapten Inf Uung mengatakan Babinsa sangat berperan aktif dalam membantu pelaksanaan vaksinasi.
" Yang dilakukan Babinsa mulai dari mengarahkan peserta vaksin di bagian pendaftaran hingga usai penyuntikan, memberikan imbauan hingga memastikan pelaksanaannya berjalan aman," Ungkap Danramil.

Post a Comment

Previous Post Next Post