Bupati H.Cek Endra Hadiri Pengantar Tugas Camat Sarolangun Sekligus Sertijab Ketua TP.PKK Kecamatan Serta Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus LAM Jambi Kecamatan Periode 2022 - 2027


Nusantaranews.net, Sarolangun -
Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra didampingi Wakil Bupati H.Hillalatil Badri serta Ketua dan Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Sarolangun menghadiri acara pengantar tugas Camat Sarolangun sekaligus Sertijab Ibu TP.PKK Kecamatan serta pelantikan dan pengukuhan pengurus LAM Jambi Kecamatan Sarolangun periode 2022 - 2027.

Acara yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Sarolangun, Selasa (29/3/2022) turut dihadiri mantan Camat Sarolangun Huzairi Saman dan Camat baru Bustra Desman, juga hadir anggota DPRD Sarolangun, M.Fadlan Arifiqi, Yusuf Helmi dan Hurmin, Ketua LAM Jambi Kabupaten Datuk Helmi, SH.,MH, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Unsur Tripika Kecamatan Sarolangun, Lurah,  dan Kades Se Kecamatan Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Mantan Camat Sarolangun Huzairin Saman, S.Pdi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sarolangun H Cek Endra atas amanah yang telah diberikan dalam memimpin Kecamatan Sarolangun selama 3 Tahun 3 Bulan 7 Hari yang sekaligus merupakan Camat ke 24.

" Saya dilantik pada tanggal 13 Juli 2018 dan di mutasi pada tanggal 7 Oktober 2021, terhitung saya menjabat selama 3 Tahun 3 Bulan 7 Hari," sebutnya.

Sambung Huzairin seiring selama bertugas dalam menyelenggarakan administrator pemerintah umum pelayanan masyarakat sebagai koordinator Kecamatan Sarolangun yang selalu didukung oleh seluruh staf dan instansi terkait serta steakholder dalam Kecamatan Sarolangun.

" Terima kasih untuk semua dukungan selama saya bertugas di Kecamatan Sarolangun. Mohon maaf kepada bapak Bupati dan Wabup jika selama menjalankan tugas ada kekurangan dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Sedangkan Camat Sarolangun yang baru, Bustra Desman dalam sambutannya mengatakan, jika kehadiran bapak Bupati, pak Wabup, Ketua LAM Jambi Kabupaten Sarolangun, Anggota DPRD Dapil I, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Lurah, Kades dan para pengurus LAM Kecamatan serta tamu undangan yang hadir hari ini merupakan suatu kehormatan dan penghargaan untuk saya.

" Terima kasih kepada bapak Bupati dan pak Wabup, Insya Allah amanah yang diberikan ini saya akan jalan dengan sebaiknya dan kepada mantan Camat yang telah menjalan tugas Camat Sarolangun,birokasi ini akan saya teruskan. Mohon dukungan sehingga mencapai tata kelola pemerintahan yang baik," kata Bustra Desman.

Sementara Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pak Camat Sarolangun yang lama dan paka Camat yang baru yang telah melaksanakan tugas walaupun baru hari ini diserah terimakan.

Sebut H.Cek Endra menjadi Camat Sarolangun adalah Camat yang sangat luar biasa. Bahwa menjadi Camat Sarolangun harus dilatih dahulu di Kecamatan lain, Karena Kecamatan Sarolangun berada di ibukota Kabupaten yang menuntut pelayanan lebih.

" Semua mantan Camat Sarolangun yang saya Lantik Alhamdulillah semua menjadi orang, Karena menjadi Camat Sarolangun menjadi ukuran dibandingkan Camat - Camat yang lain. Banyak kerjaan dan masalah untuk melayani masyarakat dengan baik. Untuk itu Dituntu harus cekatan dan pandai melihat kondisi masyakatat," kata H.Cek Endra.

Terakhir Bupati H.Cek Endra berpesan kepada Camat Sarolangun yang baru untuk semangat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Camat Sarolangun multifungsi, untuk itu harus peka dan sensitif terhadap keluhan dari masyarakat.

" Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, sensitiflah terhadap semua keluhan dari masyarakat," tutup Bupati H.Cek Endra. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post