Fauzi Bahar Serahkan 100 kg 'Rendang' Siap Konsumsi Tuk Korban Gempa Pasaman

foto : indsatu.com

Pasaman, nusantaranews.net - Ketua Umum LKAAM Sumbar Dr. H. Fauzi Bahar, Msi Datuak Nan Sati menyerahkan bantuan 100 kilogram rendang yang siap konsumsi untuk korban gempa bumi Pasaman Barat.

Penyerahan dilakukan pada hari Sabtu (26/2/2022) pukul 21.00 WIB langsung kepada Bupati Pasaman Barat Drs. H. Hamsuardi di Posko Simpang Empat. Fauzi Bahar didampingi oleh Pengurus LKAAM Sumbar Laksma Purn Hargianto Dt. Panduko Malano Nan Hitam, Ibrani Dt. Rajo Tianso dan Humas LKAAM Sumbar Sidi Gusfen Khairul dan Andi Meirizal.

Bantuan rendang yang diserahkan Ketua LKAAM Sumbar ini berasal dari Keluarga Besar LKAAM dan bantuan dari Ketua Gebu Minang Oesman Sapta Odang. Insya Allah akan ada bantuan tahap berikutnya kepada korban gempa bumi Pasaman Barat dan Pasaman Timur ini.

"Masyarakat korban gempa masih membutuhkan banyak bantuan, baik itu bahan pangan maupun selimut, tikar, tenda, pempers dan peralatan bayi. Mari kita salurkan bantuan kepada korban gempa bumi," kata Fauzi Bahar. (Sumber : indsatu.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post